GPS Sambas Laksanakan Kegiatan di Temajuk

Editor: Redaksi author photo

 GPS Sambas Laksanakan Kegiatan di Temajuk

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS)
- Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu "Sedekah Sembako".


Kegiatan kali ini mereka laksanakan di kediaman nenek Siapdah (80) di Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat. Minggu, 24 Desember 2023.


Pada kesempatan kali ini ikut dihadiri oleh Kepala Dusun Camar Bulan serta warga sekitar dan juga tim dari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas itu sendiri.


Menurut Landani, Kepala Dusun Camar Bulan menjelaskan bahwa nenek Siapdah merupakan salah satu warganya yang perlu dibantu dan dengan adanya kegiatan dari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas ini sangatlah membantu, ungkapnya.


"Saya selaku perwakilan dari perangkat Desa Temajuk mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan kepada salah satu warga kami. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan berkah serta kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sehingga bisa terus membantu warga yang membutuhkan," jelasnya.


Lanjut Bayu selaku ketua sekaligus penggagas Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di daerah tersebut berdasarkan hasil dari diskusi yang dilakukan dengan kepala dusun setempat.


Alhamdulillah, sangat bersyukur dalam penutupan tahun ini kami dari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas bisa melaksanakan kegiatan di ujung batas negara tepatnya di Desa Temajuk, Kecamatan Sambas yang merupakan salah satu desa yang berbatasan langsung dengan negara tetangga yaitu Malaysia.


"Insya Allah untuk tahun depan tepatnya tanggal 24 Januari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas sudah berjalan 7 tahun dan telah melaksanakan kegiatan rutinnya di 14 Kecamatan di Kabupaten Sambas," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini