Dewan Pontianak Apresiasi Kinerja Edi-Bahasan

Editor: Redaksi author photo

Anggota DPRD Kota pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar menyampaikan apresiasi terhadap kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Walikota Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Anggota DPRD Kota pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar menyampaikan apresiasi terhadap kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono - Bahasan selama menjabat satu periode. 


Legislatif dari Partai Amanat Nasional ini menilai, selama kepemimpinan Edi-Bahasan banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kota Pontianak, satu diantaranya yaitu perkembangan infrastruktur.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Edi Kamtono Bahasan yang begitu besar memberikan kontribusi di kota pontianak, ini jadi nilai sendiri bagi kita. Saya sebagai anggota DPRD mengucapkan terimakasih apa yang diberikan ke Kota Pontianak luar biasa," ungkap Zulfydar usai acara pisah sambut, Sabtu (23/12/2023) malam.


Tak hanya itu calon anggota DPRD provinsi dapil kota pontianak ini menilai,  pembangunan infrastruktur yang menjadi perhatian  namun sumber daya manusia menjadi juga menjadi perhatian  dan mempunyai dampak positip yang dirasakan masyarakat . Hal seperti ini diharap akan dapat dilanjutkan oleh Penjabat Wali Kota Pontianak yang menggantikan Edi Kamtono.


"Edi bangun infrastruktur tidak hanya yang ditengah masyarakat namun di kampung kampung di gang gang itu yang dirasakan masyarakat semuanya," ujarnya. 


Wakil ketua komisi IV Zulfydar  berharap kepada Penjabat Wali Kota Pontianak yang baru saja dilantik, Ani Sofian, dapat bekerja sama dengan DPRD Kota Pontianak. Komunikasi dinilai harus terjalin untuk pembangunan Pontianak yang lebih baik kedepannya. 


"Saya berharap PJ mampu bekerja sama dengan DPRD, berkomunikasi, terutama kami di DPRD kota Pontianak. Dengan pengalaman PJ wali kota saya pikir ini dapat menjadikan pontianak lebih tangguh lagi tentu cepat menyesuaikan kebutuhan yang diharapkan yang mungkin belum selesai kita selesaikan, ada yang baik, lebih baik lagi," tutupnya.(bp)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini