KALBARNEWS.CO.ID (QINGDAO) - Hisense,
merek alat rumah tangga dan barang elektronik konsumer yang terkemuka di dunia,
bersama perusahaan global lain, termasuk Leica Camera, Texas Instruments, Nichia, dan lain-lain, berpartisipasi di
Global Laser Display Industry Forum Keempat yang digelar hari ini di Qingdao, Tiongkok. (20 September 2023 )Laser TV Hisense Terus Perluas Kehidupan Pintar di Rumah dengan Luncurkan Laser TV L5K Lipat yang Pertama di Dunia
Dengan presentasi berjudul "Scenarios bloom, laser display
open the best era", Dennys Li, President, Hisense Visual
Technology, memaparkan strategi Hisense di segmen Laser TV yang berorientasi pada
skenario penggunaan.
Lewat presentasi ini,
Dennys membahas kiprah Hisense dalam memimpin inovasi global Laser TV. Kiprah
Hisense berawal dari peluncuran Laser TV 100 inci yang pertama di dunia pada
2014, dan produk ini berperan penting dalam pertumbuhan bisnis global Hisense.
Pada 2023, Hisense melansir 8K Laser TV pertama di
dunia, dan mengusung industri menuju era 8K. Hisense pun terus berinovasi
dengan membuat sejumlah terobosan lewat produk yang mengutamakan konsumen.
Langkah ini mengandalkan hak paten Hisense, serta standar dan kualitas
internasional.
Hisense
selalu memenuhi kebutuhan konsumen dalam beragam skenario sehari-hari, tecermin
dari produk dan layanan yang dipersonalisasi. Hal ini merupakan prinsip utama
di balik produk Hisense.
Selalu berfokus memenuhi lonjakan permintaan atas layar besar di
rumah, Hisense hari ini melansir Laser TV L5K lipat (foldable) yang
pertama di dunia. Produk tersebut menawarkan warna realistis yang didukung
Laser Engine LPU generasi baru.
Konsumen juga dapat menikmati pengalaman menonton seperti di
bioskop dengan IMAX Enhanced yang tersedia pada layar besar. Laser TV ini mudah
dibawa ketika melintasi pintu rumah sekaligus menjaga kesehatan mata
pengguna.
Pesatnya
skenario kehidupan pintar (smart living) turut mempercepat inovasi
kolaboratif dalam rantai industri, bahkan inovasi ini meningkat hingga dua kali
lipat dibandingkan 2021. Juli lalu, Hisense menjalin kemitraan strategis dengan
Leica Camera AG, pemimpin industri di segmen lensa optik bermutu tinggi.
Hisense dan Leica akan mengembangkan Leica Laser TV yang
pertama. Kedua pihak juga segera memasarkan Laser TV home theater pertama
di Tiongkok pada minggu ini.
Laser TV
memimpin teknik produksi premium dalam globalisasi Hisense. Menjangkau lebih
dari 40 negara dan wilayah,
Laser TV Hisense kini dijual di lebih dari 250 kanal penjualan
yang terkemuka, seperti Bestbuy dan COSTCO di Amerika Serikat
dan BOULANGER di Perancis.
Terus
mendorong pertumbuhan dan ekspansi industri layar laser dunia, Hisense akan
sepenuhnya mengandalkan sarana penjualan global.
Hisense pun selalu berkomitmen menanamkan investasi dalam
pengembangan layar laser inovatif, menjalin aliansi luas, serta menciptakan
masa depan bersama seluruh mitra. (Tim liputan)
Editor : Aan