Momentum Kemerdekaan, GPS Sambas Sedekah Sembako Kepada Nenek Saninah

Editor: Redaksi author photo
Momentum Kemerdekaan, GPS Sambas Sedekah Sembako Kepada Nenek Saninah

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu "Sedekah Sembako" yang mana motto komunitas tersebut yaitu Senyum Mereka Ialah Kebahagiaan Kita.

Kegiatan kali ini bertepatan dengan momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun. Sedekah sembako ini dilaksanakan di kediaman Nenek Saninah Lani (82) tepatnya di Dusun Sungai Lakum, Desa Sebatuan, Kecamatan Pemangkat pada hari Kamis  (17 Agustus 2023).

Kepala Dusun Sungai Lakum, Juhaidi menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bagus dan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Tentunya dengan kita memiliki sikap peduli terhadap sesama maka kenikmatan dan kebahagiaan akan kita dapatkan.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas yang mana telah berkunjung dan berbagi kebahagiaan kepada warga kami. Semoga apa yang dilakukan mendapatkan keberkahan bagi kita semua, tuturnya.

Bayu selaku Penggagas GPS Sambas, menyebutkan bahwa kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan sukses. Kegiatan di Kecamatan Pemangkat ini merupakan titik lokasi yang ke 14 Kecamatan yang telah dikunjungi oleh Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas.

“Alhamdulillah, komunitas ini mulai terbentuk pada tanggal 24 Januari 2017 sampai sekarang telah berkunjung di 14 Kecamatan dari 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas,” ungkapnya.

Bayu berharap dengan kegiatan yang bertepatan dengan momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun akan memberikan semangat yang tinggi dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesame.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini yang bertepatan dengan momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun akan memberikan semangat yang tinggi dalam meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan,” tutup Bayu. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini