Isu Balap Liar Jadi Trading Topik Jum'at Curhat Polsek Kendawangan

Editor: Redaksi author photo

Isu Balap Liar Jadi Trading Topik Jum'at Curhat Polsek Kendawangan 

KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN)
-Personil Polsek Kendawangan Polres Ketapang melaksanakan giat ‘Jumat Curhat’ dengan masyarakat Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan. Jumat (4 Agustus 2023).


Kegiatan Jum'at Curhat pada (04 Agustus 2023) ini dilaksanakan di salah satu warung milik warga bernama Ayu di Dusun Batu Begendang Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang.


Adapun Giat Jum'at Curhat kali ini mengangkat topik "Balap Liar Yang Meresahkan Warga" adapun yang ikut hadir melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yaitu Kapolsek Kendawangan, Kanit Binmas Polsek Kendawangan, Bhabinkamtibamas Polsek Kendawangan, dan masyarakat Kecamatan Kendawangan 


Purnawan selaku warga Dusun Batu Begendang Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan menyampaikan bahwa setiap malam minggu di sekitar pantai Jambat Dusun Batu Begendang Desa Mekar Utama banyak anak-anak yang nongkrong dan melalukan balap liar sehingga mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat.


"Kami meminta agar aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kendawangan untuk melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada pemuda-pemudi untuk mencegah balap liar serta kenakalan remaja lainnya," tegasnya.


Sementara itu Kapolsek Kendawangan Iptu Faldo Yefri Oktavianus S.Tr.K., M.H, langsung merespon keluhan warga tersebut dengan mengatakan bahwa Personil Polsek Kendawangan akan siap melakukan patroli malam untuk mencegah terjadinya balap liar dan hal-hal yang menjurus pada tindakan kriminal dan kenakalan remaja lainnya.


"Semoga dengan sering dilaksanakan Patroli dan Sosialisasi kepada pemuda-pemudi dapat mencegah terjadinya balap liar dan tindak kejahatan lainnya," ungkap Kapolsek Kendawangan. (Fendi's).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini