Semangat Nasionalisme Dukung Timnas Indonesia VS Uzbekistan, Masyarakat Gelar Nonton Bareng

Editor: Redaksi author photo
Semangat Nasionalisme Dukung Timnas Indonesia VS Uzbekistan

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Jelang Laga Tanding Semi Final Timnas Indonesia versus Uzbekistan yang akan digelar Senin malam (29/4) ini, tampak gelora semangat masyarakat mendukung Timnas Kebanggan dengan mengelar Nonton Bareng (Nobar).

 

Semangat mendukung Timnas Indonesia itupun terasa menjelang laga tersebut, berbagai elemen masyarakat menggelar Nonton Bareng guna memberikan semanagat bertanding dan menang, salahsatunya nonton bareng yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Pontianak dengan menggelar Nobar di Halaman gedung Pontianak Covention Centre (PCC) di Jalan Sutan Syahrir Pontianak.

 

Tidak Mau Kalah dengan Pemkot Pontianak, Polresta Pontianak juga melaksanakan nonton Bareng (Nobar) laga Semi Final Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Halaman Mako Polresta Pontianak dengan mengundang masyarakat tak tanggung-tanggung Panitia meyiapkan doorprize menarik berupa satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

 

Hal yang sama juga dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sintang yang menggelar Nonton Bareng di Halaman Kantor Bupati Sintang, demikian pula Pemerintah Kabupaten Ketapang yang juga menggelar nonton bareng (Nobar) laga semi final Timnas Indonesia vs Uzbekistan dengan harapan kemenangan ada pada Timnas Indonesia.

 

Pemerintah Kabupaten Kubu Raya juga melakukan hal yang sama, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mengundang masyarakat dengan nonton bareng di halaman kantor Bupati di jalan Arteri Supadio Sungai Raya.

 

Kegiatan Nonnton Bareng (Nobar) Laga Tanding Semi Final Timnas Indonesia versus Uzbekistan yang akan digelar Senin malam (29/4) ini juga dilakukan oleh bebrapa tokoh masyarakat, diantaranya dilakukan oleh Ir Edi Rusdi Kamtono, H. Sujiwo, SE, M.Sos, H. Rusman Ali, SH dan tokoh-tokoh msyarakat lainnya.

 

Melihat antusias dan semangat mendukung kemenenangan Timnas Indonesia ini mendapat apresiasi dan komentar berbagai pihak, salah satunya tokoh masyarakat Sungai Raya, Indra, Ia mengapresiasi atas perhatian dan dukungan berbgai pihak untuk kemenangan Timnas Indonesi pada laga Semi minal malam ini.

“Antusias masyarakat, Pemerintah daerah dan tokoh masyarakat ini menunjukkan rasa nasional kita masih terjaga dan muncul melalui sepak bola, ini terbukti semua membuat dan melaksanakan nonton bareng (Nobar) mendukung kemenangan Timnas kita,” pungkasnya. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini