Andi Harun Resmi Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Walikota ke PKS

Editor: Redaksi author photo

 Andi Harun resmi serahkan berkas pendaftaran calon walikota ke PKS

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Penjaringan Bakal Calon Walikota oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi telah ditutup dengan terdaftarnya  Ketua Yayasan Masjid Saiful Islam Andi Harun, AR, SH di nomor terakhir penjaringan bakal calon walikota oleh PKS pada 30 April 2024 tepatnya di kantor DPD PKS Kota Pontianak.  


Andi menyampaikan ini merupakan intensi baiknya untuk berkontribusi dalam pembangunan kota Pontianak dan upayanya untuk mendongkrak suara PKS kedepannya. 


"Ini tentunya merupakan niat baik yang saya harap mendapatkan dukungan dari masyarakat kota pontianak khususnya, saya harap ormas-ormas yang saya pimpin yang saya bawa dapat mendongkrak suara PKS sebab ini bukan hanya tentang mendorong saya menjadi walikota namun juga dapat mensuport PKS agar meningkat suaranya," jelas Andi


Andi juga menambahkan bahwa sesuai dengan moto yang dibawa yakni membangun dan mendidik besar harapannya agar dapat dikolaborasikan secara nyata bersama PKS.


"Sesuai dengan motonya yaitu membangun dan mendidik saya harap bisa kita kolaborasikan bersama PKS untuk kemajuan Kota Pontianak," tutup Andi. (RaF)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini