Cari Bibit Atlit Karate, Kodim 1013/Mtw mendukung LATBER KARATE Dalam Rangka HUT RI 78

Editor: Redaksi author photo

Cari Bibit Atlit Karate, Kodim 1013/Mtw mendukung LATBER KARATE Dalam Rangka HUT RI 78

KALBARNEWS.CO.ID (MURUNG RAYA)
- Kodim 1013/Mtw mendukung penuh kegiatan LATBER KARATE dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 78 Agenda FORKI Kab. Murung Raya yang bertempat di GOR Tana Malai Tolung Lingu (Stadion Futsal) Alun - alun Jorih Jerah Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah.  Minggu (27 Agustus 2023)


Disela - sela kegiatan Plh. Danramil 11/Sumber Barito Serma Atma Wira yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan dengan diselenggarakannya latihan bela diri karate oleh FORKI Kab. 


Murung Raya diharapkan anak-anak terlatih dan menjadi pemuda-pemudi tangguh untuk membangun negeri,dan membangun generasi muda yang diharapkan menjadi penerus bangsa


Danramil berharap, dengan berlatih ilmu beladiri karate, anak bisa terhindar dari aksi kejahatan maupun kekerasan dan hal-hal negatif lainnya.


"Latihan beladiri ini bertujuan guna dapat melakukan perubahan terhadap anak anak menjadi pribadi yang memiliki kecintaan Bela Negara, bertanggung jawab dan disiplin hingga dapat memperoleh prestasi."Ujar Plh Danramil.


Sementara itu KSAT POL - PP Kab. Mura  K.Zen Wahyu.P.,S.STP.,M.IP sebagai Ketua FORKI kabupaten Murung Raya menyampaikan Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengasah dan mencari bibit - bibit Atlit Karateka Murung Raya sesuai kategori umur dari tunggkat SDN s.d SMAN yang didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini