Putra Sulung Ketua Komisi V DPR RI Lasarus Resmi Menikah

Editor: Redaksi author photo
Putra Sulung Ketua Komisi V DPR RI Lasarus Resmi Menikah

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) - Ketua Komisi V DPR RI Lasarus menikahkan putra sulungnya Panggi Pratama Putra Lasarus dengan Novi Indrianti pada Sabtu (15/7/2023). Pernikahan digelar secara sakral dan khidmat di Sintang, Kalimantan Barat.

 

Panggi dan Novi sah menjadi sepasang suami istri setelah melalui pemberkatan yang dipimpin Uskup Sintang Mgr. Samuel Oton Sidin di Gereja Katedral Kristus Raja Sintang. Dibalut setelan serba putih, keduanya tampak begitu serasi dan penuh keromantisan.

 

Ditemui selepas pemberkatan, Lasarus merasa lega karena prosesi sakral tersebut berjalan lancar. Ia turut mendoakan agar pernikahan putra sulungnya itu senantiasa diselimuti keselamatan, keharmonisan, dan kebahagiaan.

 

"Sebagai orang tua, saya tentu mengharapkan agar Panggi dan Novi menjadi keluarga yang bahagia, harmonis, diberkati Tuhan, dan diberikan keturunan yang beriman," harap Lasarus.

 

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Presiden itu tak luput meminta maaf kepada masyarakat yang terganggu kenyamanannya selama prosesi pernikahan putra sulungnya. Permintaan maaf ini secara khusus disampaikan Lasarus kepada warga Sintang dan sekitarnya.

 

"Manakala ada yang terganggu, terutama perjalanannya sepanjang hari ini, saya sekeluarga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya utamanya kepada masyarakat Sintang dan sekitarnya," imbuhnya.

 

Selepas pemberkatan, kedua mempelai langsung bertolak ke kediamannya di Jalan Kelam, Desa Jerora Satu, Kecamatan Sintang untuk menjalani resepsi pernikahan. Prosesi resepsi tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh kurang lebih 10 ribu tamu undangan. (na/tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini