Pangdam XII/Tpr Serahkan Piala Kejuaraan Tenis Meja Dalam Rangka HUT Kodam

Editor: Redaksi author photo

 Pangdam XII/Tpr Serahkan Piala Kejuaraan Tenis Meja Dalam Rangka HUT Kodam
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menyerahkan piala kepada para juara sekaligus menutup Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam XII/Tpr bertempat di Lantai 1 GAIA Bumi Raya City Mall, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (9/7) malam. Senin (10 Juli 2023).


Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam XII/Tpr dalam rangka memperingati HUT ke-65 Kodam XII/Tpr telah dilaksanakan sejak 5 Juli 2023 lalu. Diikuti sebanyak 390 atlet dengan mempertandingkan kategori kelompok umur, kategori antar instansi/satuan dan kategori elit atlet nasional. 


Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan selamat kepada para juara. Ia menegaskan, apapun bentuk sebuah pertandingan, kemenangan merupakan hal yang didambakan sehingga akan membangkitkan semangat serta menguatkan kepercayaan diri. 


"Oleh karena itu, sebagai atlet profesional, para juara di kejuaraan ini harus menjadikan latihan sebagai sebuah kebutuhan dan bukan sebagai sebuah keterpaksaan," tegas Pangdam. 

 

Kepada yang belum berhasil, Mayjen TNI Iwan Setiawan yang baru saja kembali dari menunaikan ibadah haji ini, mengingatkan bahwa hasil hari ini merupakan tantangan untuk tampil lebih baik di hari esok, sekaligus menjadi bahan evaluasi masing-masing peserta dalam latihan. 


"Jangan menyerah dan terus berlatih dengan maksimal terus tingkatkan ingkatkan kemampuan guna menghadapi event-event selanjutnya. Hasil yang telah kalian raih merupakan tolok ukur, batas kemampuan dan cerminan masing-masing peserta dalam latihan yang dilaksanakan selama ini," pesannya mengakhiri. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini