Kunjungan Persahabatan Tim Kesehatan Malaysia Daker Madinah Ke KKHI Madinah

Editor: Redaksi author photo
Kunjungan Persahabatan Tim Kesehatan Malaysia Daker Madinah Ke KKHI Madinah

KALBARNEWS.CO.ID (JAKRATA) - Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah menerima kunjungan persahabatan dari Pusat Perubatan Malaysia di Madinah, Senin 10 Juli 2023 lalu, sama halnya dengan Indonesia, Malaysia adalah negara di Asia Tenggara yang setiap tahunnya juga mengirimkan jemaah haji ke Arab Saudi.

 

Kasie Kesehatan Daerah Kerja (Daker) Madinah dr. Thafsin Alfarizi bersama tim kesehatan KKHI Madinah menyambut baik kunjungan Direktur Kesehatan Madinah Malaysia dr. Abdul Jalil bin Ahmad beserta tim kesehatannya.

 

Dalam kunjungannya, Tim Kesehatan Malaysia berkesempatan melihat langsung fasilitas kesehatan KKHI Madinah.

 

Selain melihat fasilitas KKHI Madinah, kedua tim ini bertukar informasi dan pengalaman dalam penyelenggaraan kesehatan haji. Selain itu kedua tim diskusi mengenai sistem pelayanan kesehatan haji pada penyelenggaraan haji tahun berikutnya.

 

“Kami berkesempatan untuk saling bertukar informasi dan pengalaman penyelenggaraan kesehatan haji. Kami juga berdiskusi mengenai sistem pelayanan kesehatan haji yang mungkin bisa kita implementasikan tahun depan” ujar dr. Alfarizi.

 

Selanjutnya dr. Alfarizi dan tim kesehatan KKHI Madinah berencana akan melakukan kunjungan balasan ke Pusat Perubatan Malaysia di Madinah dalam waktu dekat. (Sumber : Humas Kemenkes RI).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini