White Story Gelar Beauty Class Bersama Pengurus Nasyiatul Aisyiyah Kota Pontianak

Editor: Redaksi author photo
White Story Gelar Beauty Class Bersama Pengurus Nasyiatul Aisyiyah Kota Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Cuaca Panas Ekstrem Akhir-akhir ini membuat kulit wajah lebih cepat mengalami dehidrasi akibat panas terik matahari dan sinar Ultraviolet yang menyebabkan kulit wajah tampak kusam dan gelap. 

Sehingga kesehatan kulit wajah perlu mendapatkan perawatan dan perhatian, khususnya bagi kaum wanita dan yang berhijab. 

Agar tetap tampil bersih dengan kulit sehat, White Story gelar Kegiatan Beauty Class Bersama Pengurus Nasyiatul Aisyiyah Kota Pontianak, pada Kamis (31/5) bagi kaum hawa yang dirasa aktif dalam kegiatan sosial khususnya diluar ruangan. Sehingga materi menjaga kesehatan kulit dan memilih perawatan wajah harus benar benar yang tepat dan cocok pada kulit wajah. 

Oleh sebab itu pengetahuan terkait cream wajah dan perawatan wajah perlu dipahami agar tidak salah dalam melakukan treatment pada kulit maupun wajah kaum hawa.

Ketua Nasyiatul Aisyiyah Pontianak, Ufi Ruhama S.Pd., M.Pd B.I  mengatakan, Nasyiatul Aisyiyah sangat mengapresiasi kegiatan Beauty Class yang digelar Oleh tim White Story, ilmu dan pemahaman akan perawatan kulit sangat bermanfaat, khusus nya bagi Warga Nasyiatul Aisyiyah yang tidak hanya fokus pada program sosial dan keagamaan tapi juga kini mendapat tambahan ilmu terkait perawatan wajah dan kulit, sebab meski sibuk dengan aktivitas organisasi sebagai wanita perawatan juga diperlukan.

"Kami Pengurus Nasyiatul Aisyiyah Kota Pontianak sangat senang adanya kegiatan ini, sebab kami kaum hawa tidak hanya bergerak dibidang sosial dan keagamaan tapi juga harus paham akan perawatan kulit dan wajah agar tetap tampil bersih dan sehat dengan treatment yang tepat," tutur Ufi Ruhama. 

Ia menambahkan ilmu yang didapat ini akan dibagi kepada pengurus Nasyiatul Aisyiyah Pontianak lainnya, agar bisa sama sama menjaga kebersihan kulit dan wajah serta kesehatan nya sehingga meski dilapangan anggota Aisyiyah tetap tampil bersih dan sehat dilapangan.

Team Leader dan Promotion White Story Pontianak Nina Noviana mengatakan, Perawatan Kulit dan wajah menjadi kewajiban bagi kaum perempuan, terlebih yang  aktif  beraktivitas diluar, agar tidak hanya mendapatkan kulit yang sehat dan bersih tapi juga tetap cantik sebagai wanita muslimah yang menjaga kebersihan dan kesehatan wajah dengan adanya Beauty class ini kita mengedukasi agar bisa memilih produk skincare yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kita. 

Nasyiatul Aisyiyah Pontianak memang dikenal sering menggelar kegiatan sosial, mulai dari aksi sedekah berantai dengan membagikan sembako dari para donatur, kemudian donor darah, hingga pemeriksaan kesehatan gratis bagi kaum duafa, tentunya banyak dilakukan diluar ruangan maupun dalam ruangan yang ber-ac membuat kulit terganggu terlebih di cuaca Pontianak yang saat ini cukup panas.

Sehingga perlu mendapat edukasi dan pemahaman bagaimana Perawatan Kulit dan wajah serta memilih scincare agar tidak salah. Karena menurutnya pihaknya  tidak hanya menjual produk tapi juga menjadi media edukasi bagi para konsumen dalam melakukan perawatan kulit dan wajah. 

"Kita tau Nasyiatul Aisyiyah ini aktif di kegiatan sosial sehingga perlu juga mendapat edukasi akan bagaimana perawatan kulit dan wajah bagi mereka yang aktif beraktivitas diluar," terang Nina kepada awak media. 

Nina juga menambahkan saat ini tidak hanya kaum wanita saja yang perlu memperhatikan perawatan kulit dan wajah tapi juga bagi kaum pria agar kulit tetap sehat terjaga. 

Beauty class yang digelar ini diharapkan tidak hanya memperkenalkan produk white story kepada para pengurus Nasyiatul Aisyiyah Pontianak tapi juga mengedukasi mereka agar bisa melakukan dan memilih perawatan yang tepat bagi kulit wajah mereka. 

"Alhamdulillah Beauty Class ini bisa berjalan lancar dan kita tidak hanya memperkenalkan manfaat dan kandungan produk kita, tapi juga memberikan pemahaman dan mengedukasi seperti apa dan bagaimana perawatan wajah yang baik dan benar," tambah Nina. 

Para peserta Beauty Class ini berharapkan kegiatan seperti ini tidak hanya digelar sebulan sekali, melainkan bisa sebulan dua kali agar bisa benar-benar mendapat ilmu dan pemahaman sebab tidak hanya pengurus Nasyiatul Aisyiyah Pontianak saja yang bisa mendapat ilmunya tapi juga pengurus amal usaha lainnya milik Muhammadiyah maupun Aisyiyah. 

"Kita berharap pelatihan dan berbagi ilmu perawatan kulit wajah ini bisa terus digelar tidak hanya dilingkungan pengurus Nasyiatul Aisyiyah Pontianak saja melainkan bisa di gelar bersama pengurus Amal Usaha Muhammadiyah maupun Asyiyah lainnya," tutup Ufi Ruhama.* (sul/tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini