Tahap Reservasi Kini Dibuka - NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific

Editor: Redaksi author photo

Tahap Reservasi Kini Dibuka - NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific, pameran dagang yang digelar bersama oleh National Retail Federation dan Comexposium, kini membuka tahap penjualan dan kerja sama sponsor. Acara ini akan berlangsung pada 11-13 Juni 2024 di Sands Expo and Convention Centre, Singapura. Dengan area pameran seluas 14.560 meter persegi, acara ini akan dikunjungi ribuan peritel dan mitra bisnis di Asia. Selasa (2 Mei 2023).

"NRF memperluas jangkauan Retail's Big Show ke Asia Pasifik, salah satu pasar dengan perkembangan terpesat di dunia," ujar President & CEO, NRF, Matthew Shay. "Retail's Big Show Asia Pacific menawarkan peluang untuk memamerkan berbagai inovasi di seluruh industri ritel, dari pengalaman belanja di dalam toko, rantai pasok, pencegahan kehilangan barang (loss prevention), serta proteksi aset hingga merchandising dan teknologi imersif."


"Kami gembira bahwa Asia kini terbuka untuk aktivitas bisnis, dan kami siap menyambut energi serta dinamika sektor ritel di Asia Pasifik," kata Project Director, NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific, Ryf Quail. "Area pameran kini menerima tawaran kerja sama sponsor dan pemesanan dari ekshibitor. Kalangan perusahaan diundang untuk memesan area pameran lewat formulir pemesanan pada situs resmi atau menghubungi agen penjualan secara langsung."


NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific pertama kali diumumkan di NRF 2023: Retail's Big Show, New York City. Sejak itu, ajang tersebut mengumpulkan asosiasi peritel di seluruh Asia Pasifik, seperti Australia, Indonesia, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, dan Thailand.


"Sebagai pusat ritel di Asia Tenggara, Singapura menjadi pintu gerbang bagi pasar Asia," jelas President, Singapore Retailers Association, Ernie Koh. "Kami menargetkan partisipasi dari pelaku perdagangan internasional dan regional, serta pengunjung pameran di seluruh industri ritel di Asia Pasifik. Kami ingin menghadirkan pameran terbaik untuk menyambut pelaku perdagangan internasional di Singapura pada 2024."


Perusahaan yang berminat dianjurkan agar melakukan pemesanan secara langsung di sini atau menghubungi agen penjualan terdekat.

Retail's Big Show Asia Pacific akan melengkapi NRF Retail's Big Show yang berlangsung pada Januari setiap tahun di Javits Convention Center in New York City. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini