Lazada Meluncurkan Situs Web Sertifikasi Mandiri tentang eCommerce Marketing

Editor: Redaksi author photo

Lazada Meluncurkan Situs Web Sertifikasi Mandiri tentang eCommerce Marketing
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- Lazada Group meluncurkan lazadasolutions.com, situs web e-learning terbaru dari Lazada yang menawarkan kursus tentang Lazada Sponsored Solutions (LSS) dengan materi berdurasi pendek dan panduan mandiri yang bisa diakses siapapun. Situs ini memberikan opsi sertifikasi Lazada Sponsored Solutions SMART setelah peserta menyelesaikan modul pembelajaran utama. Selasa (22 Mei 2023).

Situs web ini juga menampilkan studi kasus tentang pemanfaatan LSS di dunia nyata oleh para pelaku usaha di platform Lazada. Situs web ini menyasar brand, penjual, dan agensi yang ingin memahami dan memanfaatkan LSS secara lebih baik, serta memperoleh kredibilitas dan pengakuan atas keahlian dan wawasan dalam mengembangkan bisnis.


"Kami senang menjadi pemain eCommerce pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan dan menawarkan program sertifikasi mandiri yang berskala luas ini. Misi Lazada adalah untuk mempercepat kemajuan lewat perdagangan dan teknologi, dan lazadasolutions.com mencerminkan komitmen kami untuk membantu brand, penjual, dan mitra agensi dengan menawarkan program pembelajaran dan sertifikasi bermutu. Dengan demikian, mereka dapat berkembang dan meraih kesuksesan di platform Lazada," ujar Chandana Sunder, Senior Vice President, LazMall Marketing Solutions, Lazada Group.


Kursus lazadasolutions.com dirancang dengan perkiraan waktu rata-rata yang dibutuhkan untuk menyelesaikan setiap modul. Hal ini membantu pengguna belajar sesuai dengan kemampuannya. Program sertifikasi Lazada Solutions SMART dapat diakses pada setiap perangkat secara gratis sehingga semua orang dapat mengikuti sertifikasi, terlepas dari tingkat kepahaman mereka atas Lazada Sponsored Solutions. Koleksi kursus dan program pembelajaran gratis pada situs web ini mudah ditelusuri pengguna sehingga mereka dapat mencari modul pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhannya.


Sertifikasi untuk meningkatkan kredibilitas

Dengan sertifikasi Lazada Solutions SMART, pengguna dapat membuktikan keahliannya dalam menggunakan Lazada Sponsored Solutions. Program ini tersedia dalam Beginner Level, sedangkan Advanced Level dan Expert Level akan segera hadir. Pengguna dapat memperoleh digital badge Lazada Sponsored Solutions untuk profil media sosialnya seperti LinkedIn setelah menyelesaikan penilaian sertifikasinya.


Segera tersedia dalam lima bahasa di Asia Tenggara

Seluruh materi kursus, sertifikasi, dan pembelajaran saat ini tersedia dalam Bahasa Inggris. Versi berbahasa Mandarin Beraksara Sederhana, Bahasa Indonesia, Bahasa Thailand, dan Bahasa Vietnam akan segera dirilis pada Semester II tahun ini.


Tentang Lazada Group

Lazada Group adalah pelopor platform eCommerce di Asia Tenggara. Selama 11 tahun terakhir, Lazada telah mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Saat ini, ekosistem eCommerce Lazada telah berkembang dan menghubungkan sekitar 160 juta pengguna aktif ke lebih dari satu juta penjual aktif setiap bulan, yang bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui beragam fitur pembayaran terpercaya, menerima paket melalui jaringan logistik terbesar di Asia Tenggara. Dengan visi untuk mencapai GMV tahunan senilai USD100 miliar, Lazada bertujuan untuk melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030, dan menjadi yang terbaik dalam mendukung brand dan penjual mendigitalisasi bisnis mereka. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini