Jaga Kamtibmas Pasca Kenaikan BBM, Petugas Kepolisian Laksanakan Patroli Ke SPBU

Editor: Redaksi author photo

 Jaga Kamtibmas Pasca Kenaikan BBM, Petugas Kepolisian Laksanakan Patroli Ke SPBU
KALBARNEWS.CO.ID (MELAWI) - Bhabinkamtibmas Polsek Belimbing rutin laksanakan giat patroli mencegah tindak kejahatan guna menjaga kamtibmas agar selalu kondusif pasca kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) di wilayah binaannya. 

Bhabinkamtibmas Polsek Belimbing melaksanakan patroli di SPBU PT. Bumi Kapuas Raya Desa Tiong Keranjik Belimbing Hulu, APMS Arta Lestari  Desa Batu Nanta Kecamatan Belimbing dan APMS Komapindo Desa Batu Nanta Keamatan . Belimbing. 

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Belimbing IPTU Tri Jumadi mengatakan, patroli guna memantau dan mencegah tindakan kejahatan di objek vital SPBU dengan menghimbau secara humanis kepada petugas minimal dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Minggu (30 April 2023). 

"Dengan adanya patroli rutin InsyaAllah minimal akan mengurangi niat pelaku untuk melakukan kejahatan sehingga karyawan yang bekerja dapat melaksanakan tugasnya dengan aman dan tenang," Ujarnya. 

Patroli dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Belimbing dengan mengimbau serta berkoordinasi dengan karyawan dan petugas SPBU serta memantau situasi terkait kenaikan harga BBM (pertalite,pertamax,bio solat, dan dexlite) agar selalu terjaga situasi yang kondusif  supaya masyarakat dapat mengantri dengan baik serta tidak takut akan terjadinya tindakan kriminalitas. 

"Bahwa patroli yang dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu dapat terjadi, "pungkasnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini