Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Tinjau Jalan Dan Cek Perbaikan Alat Berat Yang Rusak

Editor: Redaksi author photo

Dansatgas TMMD Reguler Ke-116  Tinjau Jalan Dan Cek Perbaikan Alat Berat Yang Rusak
KALBARNEWS.CO.ID (BARITO SELATAN) -  Komandan Satgas TMMD Reguler ke -116 Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. turun langsung tinjau Pembangunan Jalan dan mengecek perbaikan alat berat yang Rusak Di lokasi TMMD, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan. Rabu (24 Mei 2023)

Pengecekan Dansatgas ini, guna pastikan pembangunan berjalan dengan lancar, selain untuk melihat langsung pengerjaan sasaran Fisik satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok dalam pembangunan jalan, juga untuk mengecek alat berat yang rusak sedang dalam masa perbaikan.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. mengatakan, tinjauan ini merupakan pengecekan terhadap perkembangan pembangunan, dengan melihat sejauh mana perkembangan pekerjaan yang telah di laksanakan dan melihat secara langsung kondisi nyata di lapangan. 

Tentu perlu ada evaluasi, kekurangan atau kedala di lapangan. Ini penting untuk kesuksesan program ini sesuai dengan  rencana. Karena, jalan tersebut sangat dibutuhkan dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat untuk mengangkut hasil bumi dan lansung mengecek dan mengawasi langsung pengerjaan perbaikan alat berat yang rusak.

"Pada umumnya alat berat ini, bertujuan untuk mempercepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik dan mandiri, Keberadaan alat berat ini juga sangat membantu dalam pekerjaan mulai dari meratakan tanah, pengangkutan, dan pemindahan bahan material, yang dapat dibantu dengan alat tersebut dengan menggunakan alat berat juga sangat membantu meringankan pekerjaan yang di lakukan para anggota satgas dan masyarakat," ucapnya.

Dansatgas berharap semoga alat berat ini,  dapat kembali di gunakan untuk membantu percepatan pembangunan Satgas TMMD Reguler Ke-116, agar guna memaksimalkan pekerjaan sasaran terutama pada pembukaan jalan agar dapat selesai tepat waktu.

"Bahwa TMMD ini, adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Danau Ganting, melalui pembangunan sarana dan prasarana umum, " tutupnya.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini