UNIQLO Luncurkan Lima Desain Terbaru Proyek T-shirt Amal PEACE FOR ALL

Editor: Redaksi author photo

UNIQLO Luncurkan Lima Desain Terbaru Proyek T-shirt  Amal PEACE FOR ALL
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran lima T-shirt terbaru untuk proyek amal PEACE FOR ALL secara global. Koleksi terbaru ini menampilkan berbagai desain grafis yang dirancang khusus untuk proyek ini oleh sejumlah kolaborator, seperti petenis legendaris Roger Federer dan pencipta Miffy, Dick Bruna. Kamis (13 April 2023).

Sejak peluncurannya pada bulan Juni 2022, sebanyak lebih dari 1 juta T-shirt PEACE FOR ALL telah terjual di seluruh dunia. Semua hasil penjualan dari proyek ini akan disumbangkan kepada organisasi bantuan internasional untuk membantu mereka yang terkena dampak kemiskinan, diskriminasi, kekerasan, dan konflik di seluruh dunia.

Khusus untuk Indonesia, hasil penjualan dari proyek ini akan didonasikan kepada Save the Children Indonesia (Yayasan Sayangi Tunas Cilik, dengan Keputusan Menteri Sosial RI Nomor 371/HUK-PS/2022) untuk mencegah kemiskinan, diskriminasi dan konflik di Indonesia

Dalam skala global, berbagai kegiatan yang didukung oleh donasi PEACE FOR ALL meliputi proyek pemberdayaan perempuan Rohingya di Bangladesh, dukungan pendidikan untuk pengungsi anak di Suriah dan anak-anak rentan di Lebanon Utara, serta kampanye untuk menghapuskan pernikahan usia dini dan pernikahan paksa pada anak di Vietnam.

Detail Desain PEACE FOR ALL Terbaru

Nama Produk PEACE FOR ALL Tgl. Peluncuran Jumat, 21 April 2023 Harga Rp 199,000 Ukuran XS-XXL (Ukuran S-XL tersedia di seluruh toko UNIQLO dan ukuran XS dan XXL hanya tersedia di UNIQLO.COM)

Ketersediaan Toko UNIQLO dan secara online melalui UNIQLO.COM Halaman Khusus https://www.uniqlo.com/id/en/spl/ut-collection/peace-for-all Proyek amal PEACE FOR ALL didasarkan pada konsep bahwa T-shirt dapat membantu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Selain untuk menggalang donasi, UNIQLO percaya bahwa T-shirt memiliki kekuatan untuk mengekspresikan ide-ide pemakainya, menumbuhkan empati, dan menyebarkan pesan secara luas. Desain terbaru ini akan tersedia di toko-toko UNIQLO di seluruh dunia termasuk Indonesia mulai Jumat, 21 April.

Desainer Baru Koleksi PEACE FOR ALL

Pesan Desainer T-shirt

Roger Federer (Pemain Tenis Profesional) Selama lebih dari 25 tahun, saya merasa sangat beruntung dapat bereksplorasi dalam olahraga yang saya cintai. Tenis dan perdamaian sama- sama dimulai dengan rasa cinta (“Love”) dan saya berharap desain yang sederhana ini dapat mengingatkan semua orang betapa pentingnya bagi kita untuk saling menghormati satu sama lain.

Dick Bruna (Penulis Buku Bergambar, Desainer Grafis)

Dick Bruna selalu menghargai dan mendukung gagasan bahwa dengan menyebarkan pesan "WORLD PEACE IS POSSIBLE" secara luas ke seluruh dunia, maka lebih banyak pula orang yang percaya bahwa perdamaian dunia dapat terwujud.

Di sini, kami berempati dengan proyek PEACE FOR ALL, yang mendorong berbagai aksi perdamaian, dan kami, bersama dengan Miffy, berharap dengan tulus agar semua orang di dunia ini dapat menikmati kehidupan yang damai.

Cristina de Middel (Presiden Magnum Photos) Saya menggunakan banyak simbolisme dalam karya saya dan saya ingin menciptakan gambar yang mengilustrasikan "hak untuk perdamaian" dan arti dari memperjuangkan perdamaian. Saya mencoba untuk menggabungkan kepalan tangan dan burung merpati, yang merupakan simbol dari masing-masing konsep ini. Gambar ini bisa diambil di mana saja di Salvador de Bahía, sebuah kota yang selalu memiliki awan-awan yang indah.

Jean-Michel Basquiat (Seniman)

Christopher Makos (Fotografer) Desain dari Jean-Michel Basquiat dan Christopher Makos ini menempatkan Basquiat dengan sebuah globe untuk menyoroti inspirasi dan pengaruh Basquiat yang mendunia.

Photo © Christopher Makos. Artwork © Estate of Jean-Michel Basquiat.

Licensed by Artestar, New York. Aakamai Technologies (Perusahaan Cloud)

Setiap hari, miliaran orang terhubung secara online untuk bekerja, bermain, belajar, berbelanja, dan berbagi ide. Mereka mungkin tidak menyadarinya, namun Akamai selalu hadir untuk mendukung dan melindungi kehidupan online.

Selama 25 tahun, Akamai telah meningkatkan dan mengamankan internet untuk membuat hidup lebih baik bagi miliaran orang, miliaran kali setiap harinya. Kode "tekstur" dalam desain ini mewakili bahasa bersama di balik berbagai pengalaman digital yang menghubungkan kita semua. Ini adalah bahasa yang mempertemukan Akamai dengan merek-merek ternama di dunia dan orang- orang dilayaninya, seiring dengan upaya kami mewujudkan visi dunia yang lebih aman dan lebih terkoneksi.

 Partisipan

Jonathan Anderson / Tadao Ando / Ines de la Fressange / Keith Haring / Ayumu Hirano / Rei Inamoto / Kosuke Kawamura / KAWS / Shingo Kunieda / Lisa Larson / Christophe Lemaire / Haruki Murakami / Kei Nishikori / Peanuts / Gordon Reid / Kashiwa Sato / Adam Scott / Hana Tajima / Wim Wenders / Shinya Yamanaka

Mitra Proyek PEACE FOR ALL

Hasil penjualan dari proyek PEACE FOR ALL akan disumbangkan ke mitra UNIQLO, Save the Children Indonesia (Yayasan Sayangi Tunas Cilik).

Save the Children

Donasi digunakan untuk membantu mencegah kemiskinan, diskriminasi dan konflik di Indonesia.

Tentang Save the Children: Save the Children Indonesia merupakan bagian dari gerakan global Save the Children Internasional yang bekerja memperjuangkan hak-hak anak di lebih dari 120 negara di dunia. Di Indonesia, misi Save the Children dilakukan sejak tahun 1976. Save the Children di Indonesia terdaftar dengan nama entitas Yayasan Save the Children Indonesia berdasarkan SK Kemenkumham No. AHU- 0001042.AH.01.05 Tahun 2021. Detail lebih lanjut dapat mengunjungi www.savethechildren.or.id. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini