Semarak Ramadan di The Westin Surabaya dan Four Points Pakuwon Indah, Surabaya

Editor: Redaksi author photo

Semarak Ramadan di The Westin Surabaya dan Four Points Pakuwon Indah, Surabaya
KALBARNEWS.CO.ID (SURABAYA) -- Bulan Ramadhan telah tiba. Kini, telah terasa kembali normal suasana Ramadhan di sekitar kita setelah berbagai pembatasan diberlakukan di tahun sebelumnya, dan masyarakat pun semakin antusias untuk berkumpul merayakan kebersamaan di bulan suci ini. The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, tahun ini menghadirkan paket spesial Ramadan di kedua restorannya. Beragam menu dan hampers pilihan untuk berbuka puasa yang disajikan oleh Westin dan Four Points Culinary Team telah disiapkan untuk melengkapi pengalaman berbuka puasa para tamu. Kamis (12 April 2023).

Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah mengatakan, "Tahun ini, kami menyambut kemeriahan bulan suci ini dengan sajian keberagaman unik. Di Westin, karena Magnolia Restaurant merupakan restoran favorit dengan hidangan asia dan internasional, kami bawa pengalaman tamu mengelilingi dunia dalam "Around The World: Ramadan Buffet". Sementara di Djaman Doeloe Resto & Bar, Four Points Pakuwon Indah, kami hadirkan semaraknya kuliner Indonesia dalam balutan suasana alun-alun yang hangat, familiar, namun tetap meriah. Jadi keduanya pun tetap memiliki ciri khas masing-masing yang patut dicoba dalam bulan Ramadhan ini."


Berbuka Puasa Keliling Dunia dari Ketinggian Surabaya Barat, di The Westin Surabaya

The Westin Surabaya menawarkan buffet buka puasa yang terinspirasi dari beragam kuliner pilihan dari berbagai penjuru dunia, sesuai judulnya "Around The World: Ramadan Buffet". Adapun menu hidangan berbuka di Magnolia Restaurant ini akan berotasi, sehingga para tamu dapat menikmati sajian yang berbeda-beda. 


Beberapa menu yang dihidangkan antara lainnya Chicken Shawarma dari Timur Tengah, aneka carving daging yang dibakar ala Eropa, aneka mie khas Cina, sajian sushi dan teppanyaki ala Jepang, es krim Turki, serta tak lupa berbagai kuliner favorit Indonesia. Magnolia Restaurant akan ditransformasikan menjadi konsep Timur Tengah yang elegan dengan sentuhan warna emas yang kemilau. Selain itu, indahnya panorama Kota Surabaya di malam hari juga akan menambah kesan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan. Pengalaman lain yang tidak boleh dilewatkan adalah 'Ramadhan Glow Mocktail Collection' di Sky Lounge, selama bulan Ramadhan. Untuk dapat menikmati cantiknya Kota Surabaya melalui dinding kaca Sky Lounge, pengunjung dapat hadir di waktu terbaik yakni saat matahari menjelang terbenam. Dengan pilihan minuman segar nan cantik kreasi mixologist terbaik Sky Lounge, para tamu dapat menikmati menu edisi terbatas ini setiap hari pukul 3 sore hingga 12 malam.


Adakan Acara Berbuka Puasa hanya bersama Kerabat Dekat di Westin Meeting Room

Di Ramadhan tahun ini, The Westin Surabaya mengakomodasikan keinginan banyak tamu yang ingin memiliki momen intim untuk berbuka puasa hanya dengan keluarga, teman-teman dekat, atau kerabat kantor, yang terpisah dari tamu lainnya. Adapun beberapa pilihan menu yang ditawarkan ada 6 menu, yang masing-masingnya berisi sajian lengkap dari takjil, makanan pembuka, sup, makanan utama, makanan penutup dan minuman. Seluruh menu dapat dinikmati dalam sajian buffet, dan untuk minimal 30 orang.


Kirimkan Manisnya Momen Ramadan dan Idul Fitri dengan Westin Ramadan Hampers

Bagi pengunjung yang ingin berbagi kebahagiaan dan berkah bulan Ramadan untuk orang tercinta, dapat menikmati pilihan hampers Ramadan dari The Westin Surabaya. Disajikan dalam dua paket berbeda, yakni dengan Shula Bag dan Shahnan Box. Shula Bag merupakan desain tas minimalis berbentuk tabung dengan desain ornamen cantik khas Ramadhan, dan diisi dengan 3 toples kue kering kreasi Westin Culinary Team. Sementara Shahnan Box berisi 4 toples kue kering1 Pashmina dan voucher dari The Westin Surabaya. Kedua hantaran Lebaran ini dapat dipesan dan diambil atau pun dikirimkan langsung dari The Westin Surabaya.


Suasana Hangat Kampung Halaman dari Alun-Alun Ramadhan di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah

Ramadhan memang identik dengan hangatnya suasana berkumpul keluarga dan pulang ke kampong halaman. Tahun ini, Djaman Doeloe Resto & Bar ingin membawa konsep kehangatan tersebut namun dalam balutan kemeriahan. "Kami berpikir apa yang dapat membuat para tamu yang datang berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat terdekat tetap mendapatkan suasana Ramadhan yang familiar. Akhirnya kami mendapat konsep 'Alun-Alun' ini, dimana pastinya di setiap kota juga ada, dan merupakan tempat berkumpul untuk bersantai, bercengkerama dan menikmati kuliner khas daerah," terang Alamsyah Jo. Menu buffet buka puasa spesial 'Alun-Alun Ramadhan', yang menyajikan kuliner dari Sabang sampai Merauke di Djaman Doeloe Resto & Bar, akan membangkitkan kenangan di kampung halaman, seperti jajanan otentik khas Indonesia, seperti asinan, kue tradisional, serta hidangan yang terinspirasi dari menu khas Nusantara ala Chef Lubis sebagai koki utama.


Tentang Four Points by Sheraton

Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott International, Inc., mencakup lebih dari 280 hotel di lebih dari 43 negara dan kawasan. Di Four Points, para tamu dapat menemukan gaya serta kenyamanan liburan yang tak lekang waktu melalui pelayanan penuh keramahan di seluruh dunia. Four Points dapat ditemukan di pusat-pusat kota, di dekat bandara & pantai, dan di pinggir kota. Setiap hotel menawarkan kehangatan dengan sentuhan khas lokal, dan pelayanan ramah dimana tamu dapat melepas lelah, menonton saluran olahraga dan menikmati program Best Brews™.


Tentang Westin Hotels & Resorts

Westin Hotels & Resorts, pemimpin perhotelan global yang terkemuka selama lebih dari satu dekade, turut serta mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman liburan terbaik dengan 6 Pillar of Well-being: Sleep Well, Eat Well, Move Well, Feel Well, Work Well, dan Play Well. The Westin memiliki 225 hotel dan resor di hampir 40 negara, di mana para tamu dapat merasakan dan menikmati sajian khas yang sehat, lezat, nan bernutrisi. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini