Kapolsek Batu Ampar dan Camat Bahas Persiapan Pemilu Serentak 2024

Editor: Redaksi author photo

 Kapolsek Batu Ampar dan Camat Bahas Persiapan Pemilu Serentak 2024 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Batu Ampar, Ipda Freddy S,P, S.H., M.H., bersama Camat Batu Ampar dan sejumlah tokoh masyarakat setempat membahas persiapan pemilu serentak 2024. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 28 April 2023, di Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya.

Dalam kegiatan tersebut, Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade, menyatakan bahwa Jumat Curhat kali ini merupakan wadah untuk memberikan informasi dan himbauan kepada masyarakat mengenai peran Polsek Batu Ampar jajaran Polres Kubu Raya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka pemilu serentak pada tahun 2024.

Kapolsek Batu Ampar dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024, pihak kepolisian berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Oleh karena itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak golput serta tidak menyebarkan isu negatif yang dapat mempengaruhi pelaksanaan pemilu.

"Pemilu serentak 2024 menjadi perhatian kami dari Polres Kubu Raya. Sebagai aparat negara, kami memiliki peran sebagai pengaman dalam pelaksanaan pemilu yang aman dan jujur. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mempersiapkan diri menghadapi pemilu serentak tahun 2024 yang akan datang," kata Aipda Ade.

Dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami peran dan fungsi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta terciptanya pemilu serentak yang aman, lancar, dan jujur di kecamatan Batu Ampar. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini