Gubernur Terima Kunjungan Perdana Kakanwil ATR/BPN Kalbar Yang Baru

Editor: Redaksi author photo

 Gubernur Terima Kunjungan Perdana Kakanwil ATR/BPN Kalbar Yang Baru
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., dengan didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Dra. Mahmudah, M.M., menerima kunjungan perdana Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Kalimantan Barat yang baru Andi Tenri Abeng, A.Ptnh., M.H., di Ruang Kerja Gubernur  Kantor Gubernur Kalbar, Senin (3 April 2023).

Kunjungan tersebut menandai perkenalan Kakanwil ATR/BPN Kalbar yang baru. Dimana tertuang dalam Surat Keputusan tanggal 28 Februari 2023 dan dilantik pada tanggal 16 Maret 2023.

Untuk diketahui, sebelumnya Kanwil ATR/BPN Kalbar, dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sri Puspita Dewi, S.H., M.Kn., yang saat ini menerima amanah menjadi Kakanwil ATR/BPN Provinsi Sumatera Barat.

Selain pengenalan, Kakanwil ATR/BPN Kalbar berharap dukungan dari Bapak Gubernur maupun Jajaran Pemerintah Provinsi Kalbar untuk bersinergi bersama dalam menjalankan program kerja pelayanan pertanahan di wilayah Kalimantan Barat.

Usai berkoordinasi, ibu Sri Puspita Dewi izin pamit undur diri kepada Gubernur yang mana dirinya akan segera bertolak ke Sumatera Barat.(BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini