Gesma 89 Bagikan Paket Lebaran untuk Petugas Kebersihan Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

 Gesma 89 Bagikan Paket Lebaran untuk Petugas Kebersihan Kubu Raya
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Komunitas sosial Gerakan Sosial Masyarakat (Gesma) 89 kembali membagikan paket lebaran kepada masyarakat yang hendak merayakan Idulfitri. Kali ini, paket yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan pakaian itu dibagikan kepada puluhan petugas kebersihan dan pertamanan di lingkungan Dinas PUPRKP Kubu Raya. Minggu (16 April 2023).

Pendiri Gesma 89 Sujiwo mengatakan bahwa petugas kebersihan dan pertamanan merupakan salah satu kelompok yang cukup sering diperhatikan oleh komunitasnya. Tidak hanya ketika menyambut Idulfitri, paket sembako ini juga kerap diberikan di momen-momen lain. 

"Petugas kebersihan ini salah satu yang paling sering saya perhatikan sebetulnya. Tidak semata karena akan lebaran saja seperti sekarang," kata Sujiwo di kediamannya di Sungai Raya Dalam.

Wakil Bupati Kubu Raya ini turut memberikan apresiasi atas kiprah pasukan oranye (sebutan bagi petugas kebersihan dan pertamanan) dalam merawat kebersihan dan keindahan daerah. Ia pun berharap paket sembako yang dibagikannya ini bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat dalam menyambut Idulfitri. 

“Mudah-mudahan sedikit bantuan ini bermanfaat bagi pasukan oranye yang selama ini sudah berandil dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kubu Raya," harapnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini