ART Mudik Lebaran? Staycation di HARRIS aja, Ada Promo Stay cation Lebaran dan Halal Bi Halal

Editor: Redaksi author photo

ART Mudik Lebaran? Staycation di HARRIS aja, Ada Promo Stay cation Lebaran dan Halal Bi Halal
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) “ART Mudik Lebaran? Stay cation di HARRIS aja” itu merupakan slogan dari paket stay cation periode lebaran yang ditawarkan oleh HARRIS Pontianak. Memberi solusi bagi sebagian besar warga Kota Pontianak dan sekitarnya di Kalimantan Barat yang terpaksa harus menghadapi masa Lebaran tanpa adanya Assisten Rumah Tangga (ART) yang harus mudik atau pulang kampung ke Jawa atau ke daerah lainnya.  HARRIS Hotel Pontianak menangkap kebutuhan tersebut dengan menyediakan solusi dalam bentuk stay cation di hotel dengan fasilitas lengkap termasuk kamar, makan pagi, makan siang dan makan malam untuk keluarga untuk orang tua dan anak-anak selama tidak ada ART di rumah dengan kenyamanan serta fasilitas lengkap dan mewah. (12 April 2023).

Lebaran staycation ditawarkan HARRIS Pontianak dengan harga Rp 789.000,-net/malam sudah termasuk Kamar, Sarapan, Makan Siang dan Makan Malam yang semuanya itu untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak. Selain itu HARRIS Pontianak juga memiliki fasilitas yang sangat cocok dijadikan tempat untuk stay cation bersama keluarga seperti kolam renang outdoor, fitness center, kids corner, resto dan cafe, serta beberapa aktivitas untuk anak diwaktu weekend. Paket lebaran stay cation tersebut bisa anda nikmati mulai tanggal 18 April hingga 2 Mei 2023.

Ika Florentina selaku General Manager HARRIS Pontianak mengatakan bahwa biasanya pada momen lebaran ini para ART akan pulang kampung untuk merayakan lebaran bersama keluarga, sehingga HARRIS Pontianak menyiapkan paket stay cation yang membuat anda tidak perlu repot lagi dalam menyiapkan makanan serta kebutuhan lain.

“Paket lebaran stay cation di HARRIS Pontianak sudah komplit termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Dan kami juga menyediakan fasilitas laundry sehingga semua yang anda butuhkan ada disni”, ucap Ika.

Ika juga menuturkan saat ini HARRIS Pontianak sudah memiliki internet TV di kamar serta sudah menambah bandwith internet dedicated menjadi 150 mbps sehingga membuat pengalaman menginap anda disni menjadi semakin berkesan. 

Selain paket lebaran stay cation, HARRIS Pontianak juga menghadirkan paket Halal bi Halal dengan harga Rp 121.000,-/net/orang. Paket tersebut tersedia mulai tanggal 22 April hingga 2 Mei 2023 di HARRIS Cafe lantai L dari jam 11.00 hingga 15.00 WIB. Selain menu khas lebaran seperti lontong opor, lontong sayuran, ketupat lebaran dan lain-lain, aneka stall nusantara juga akan disajikan oleh HARRIS.

Bagi anda yang berminat untuk stay cation atau mengelar acara halal bi halal di HARRIS Pontianak silahkan reservasi melalui Arnela 0821 5348 2211, Esti 0858 4030 9083, Nita 0895 6050 45632 atau Chandra 0823 5186 0060.

HARRIS Hotel Pontianak, berlokasi strategis di Jalan Gajahmada yang merupakan pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak dengan 151 kamar berbagai type, dengan new added value free minibar bagi para tamu,  Ballroom serta meeting room berkapasitas 1000 pax juga merupakan tempat pilihan bagi MICE dan juga Social Event seperti weeding birthday maupun gathering untuk government, corporate dan keluarga.  HARRIS Hotel Pontianak berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Supadio memiliki akses mudah ke Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan Tugu Khatulistiwa juga memiliki beberapa spot point view yang sangat instagramable seperti Sunset Point Bar dengan pemandangan 360° di lokasi tertinggi Kota Pontianak serta Cielo Lounge dengan kapasitas 100 pax cocok untuk private event keluarga maupun corporate dengan view dari ketinggian Kota Pontianak Kalimantan Barat. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini