Tragis.... Tertimpa Pohon Tumbang, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Ditempat

Editor: Redaksi author photo

Warga bernama Wahab (37 Thn) warga Komplek BTN Gang Permata Sukaharja
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Tragis nasib yang menimpa seorang pengendara sepeda motor yang harus meregang nyawa tertimpa pohon tumbang saat melintasi jalan didekat komplek pemakaman Tionghoa Desa Paya Kumang Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang pada Rabu pagi (22 Maret 2023) sekitar pukul 08.15 Wiba.

Seorang warga bernama Wahab (37 Thn) warga Komplek BTN Gang Permata Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang itu harus kehilangan nyawanya setelah sebatang pohon ditepi jalan yang diduga sudah lapuk tumbang menimpa dirinya saat melintasi jalan tersebut dengan kondisi korban luka cukup parah di kepalanya.

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala melalui Kasi Humas AKP Junaidi menerangkan bahwa menurut informasi yang dihimpun dari beberapa saksi mata dilokasi kejadian melihat korban yang saat itu berkendara sendirian menggunakan Sepeda Motor melintasi Jalan Pierre Tendean.

”Korban ini sedang berkendara sendirian menggunakan sepeda motor Yamaha Vega Warna Biru, dan melintasi Jalan Pierre Tendean atau tepatnya di simpang tiga jalan komplek pemakaman Thionghoa Desa Payak Kumang Kecamatan Delta Pawan," pungkasnya.

Junaidi menyebutkan, bahwa seorang saksi mata yaitu saudara Rivaldo yang kebetulan saat itu sedang berjalan kaki tidak jauh dari lokasi kejadian melihat korban sudah tergeletak di badan jalan dengan posisi patahan dahan pohon menimpa tubuh korban.

”Saksi mata langsung melaporkan peristiwa ini ke warga sekitar dan menghubungi pihak Polres Ketapang,” ungkapnya.

Pasca kejadian kecelakaan tersebut sejumlah petugas kepolisian bersama BPBD dan petugas lainnya langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Agoesjam serta lokasi kecelakaan dibersihkan dari sisa sisa puing pohon tumbang yang melintang dijalan agar tidak menggangu lalu lintas kendaraan di jalan. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini