Wagub Ria Norsan Harap Tingkatkan Sholat Berjamaah Di Bulan Ramadhan

Editor: Redaksi author photo

 Wagub Ria Norsan Harap Tingkatkan Sholat Berjamaah Di Bulan Ramadhan
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Menyambut bulan suci Ramadhan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H. bersama istri Hj. Erlina, S.H., M.H., berkesempatan mengawali Ramadhannya dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah serta menyampaikan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) di hadapan jamaah yang tampak memenuhi Masjid Dzakirin Jalan Pangeran Natakusuma Pontianak, Rabu (22 Maret 2023).

Dalam Kultumnya, Wagub Ria Norsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah yang telah hadir pada malam hari ini dan berharap tetap menjaga konsistensinya sampai akhir Ramadhan untuk tetap melaksanakan sholat berjamaah bersama di masjid.

"Jadi sudah disampaikan oleh pengurus masjid bahwa kegiatan di masjid Dzakirin ini dari buka puasa bersama, sahur, kemudian tahajud, semuanya sudah dijadwalkan dengan baik. Mari jaga konsistensi kita untuk selalu memakmurkan masjid serta mendirikan sholat berjamaah bersama. Apalagi ini saat bulan suci ramadhan, dimana pahala yang diterima akan Allah subhanahu wata'ala lipatgandakan", terangnya.

Tak hanya itu, pria kelahiran Mempawah ini juga mengungkapkan dalam Kultumnya  bahwa dengan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan hati  yang lapang, maka Allah subhanahu wata'ala akan mengharamkan jasadnya dari api neraka. 

"Ini bulan yang kita tunggu-tunggu, yang datang hanya setahun sekali. Jangan kita lewatkan sedikitpun waktu kita untuk memperbanyak ibadah kepada Allah. Dan jangan lupa untuk memperbanyak sedekah," harapnya.(BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini