Personil Polsek Pontianak Kota Lakukan Pengamanan Pasar Juadah

Editor: Redaksi author photo

Jelang Buka Puasa Personil Polsek Pontianak Kota Lakukan Pengamanan Pasar Juadah 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Menjelang berbuka puasa, Personil Polsek Pontianak Kota di kerahkan dalam pengamanan di Pasar Juadah, Minggu (26 Maret 2023) sore. 

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda mengatakan kegiatan ini dilakukan menjelang berbuka puasa anggota di kerahkan dalam pengamanan di Pasar Juadah.

"Ya, Untuk kegiatan ini kami laksanakan dari tanggal 23 Maret s.d. 20 April 2023 dimulai dari pukul 16.00 s.d. 18.00 Wib Dan untuk anggota sudah harus berada di sekitar Pasar Juadah," ungkapnya.

AKP Eeng Suwenda menjelaskan sebanyak 10 orang anggota dikerahkan guna untuk melaksanakan pengamanan di 4 (empat) tempat Pasar Juadah yaitu Pasar Juadah di sekitar Masjid Syakirin Jalan HM. Suwignyo, Pasar Juadah di depan Pasar Sore Jalan Ampera, Pasar Juadah di sekitar Masjid Al- Hikmah Jalan Dr.Wahidin dan Pasar Juadah di sekitar Masjid At-Taqwa Polri Jalan Alianyang Pontianak.

"Kami laksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalulintas guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta kemacetan arus lalulintas di sekitar Pasar Juadah," tuturnya.

Kapolsek AKP Eeng Suwenda berharap semoga dengan adanya kehadiran anggota dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat terutama umat muslim yang hendak membeli makanan dan minuman untuk berbuka puasa. (Tim Liputan).

Editor : Aan




Share:
Komentar

Berita Terkini