Jaga Kamtibmas Bulan Ramadhan Polsek Mhuterus Tingkatkan Patroli

Editor: Redaksi author photo

Jaga Kamtibmas Bulan Ramadhan Polsek Mhuterus Tingkatkan Patroli
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Polsek Matan Hilir Utara Terus meningkatkan patroli  saat bulan suci Ramadhan demi menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatn Matan Hilir Utara. Minggu  (26 Maret 2023) 

Kegiatan rutin  patroli di tempat tempat yang sepi dan sangat  rawan gangguan kamtibmas  dan tempat kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan keramaian dengan tujuan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat guna mencegah gangguan kamtibmas.

Kapolsek Matan Hilir Utara Ipda Made Adnyana mengatakan bahwa kegiatan patroli  sudah menjadi kewajiban setiap  personil polri. Yang mengembang tugas  fungsi Masing masing yang mana kegiatan ini juga kami tingkatkan  untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Matan Hilir Utara.

Kapolsek menambahkan  kegiatan  patrroli dengan sasaran curat. Curas, curanmor, dan tindakan kriminal jalanan lainnya. Selain itu juga untuk mengantisipasi balapan liar  kami akan hadir setiap tempat tempat yang dapat menimbulkan keramaian sehingga bertujuan  untuk memberikan rasa aman, nyaman,  kepada  masyarakat. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini