KALBARNEWS.CO.ID (QINGDAO) - , Tiongkok, 15 Maret 2023 /PRNewswire/
-- Hisense, merek ternama di dunia yang menawarkan peralatan rumah tangga dan
barang elektronik konsumer, bersama Paris Saint-Germain baru saja merayakan
kolaborasinya yang telah memasuki tahun ketiga lewat sebuah materi iklan baru. Rabu (15 Maret 2023)Hisense Rayakan Kolaborasi dengan Paris Saint-Germain yang Memasuki Tahun Ketiga
Materi iklan ini, menampilkan TV ULED & Laser terbaru
Hisense, dan kulkas pintarnya, dibintangi Marco Verratti, Nuno
Mendes, serta Fabio Ruiz, bersama kapten tim juara Piala Dunia Lionel
Messi yang telah dua kali tampil dalam iklan Hisense. Tahun lalu, Messi
sempat muncul dalam sebuah iklan Hisense yang disambut hangat oleh audiens.
Kolaborasi
selama tiga tahun dan kembalinya beberapa pemain bintang Paris Saint-Germain
dalam iklan Hisense mencerminkan pengakuan dan dukungan Klub atas Hisense. Hal
tersebut juga turut membuktikan posisi Hisense sebagai sebuah merek yang
disegani dan dikagumi di seluruh dunia.
ekad Hisense & Paris Saint-Germain, "Beyond Your
Expectations"
Materi
iklan ini memperkuat tema yang diusung Hisense dan Paris Saint-Germain dalam
kolaborasi tahun ini: "Beyond Your Expectations". Slogan ini juga
menunjukkan kiprah produk dan teknologi Hisense, serta tim sepakbola
bertaburkan bintang Paris Saint-Germain yang melampaui "Ekspektasi
Anda".
Dalam
klip video iklan ini, Marco Verratti, Fabian Ruiz, dan Nuno
Mendes segera berpindah ke lapangan sepakbola setelah menyaksikan keahlian
pesepakbola muda yang tengah bertanding lewat teknologi sports-mode pada
televisi Hisense. Ketika permainan semakin sengit, Lionel Messi pun
hadir untuk menyelamatkan pertandingan tersebut, sekaligus mengajak pemain muda
dan beberapa pemain bintang Paris Saint-Germain memasuki pengalaman yang
Melampaui Ekspektasi mereka.
Hisense
melansir iklan ini setelah meraih kinerja yang sukses sepanjang tahun lalu.
Menurut analisis terbaru dari Ipsos, perusahaan riset pasar terkemuka, profil
merek (brand awareness) Hisense di Perancis melesat hingga 8 poin
persentase sejak berkolaborasi dengan klub sepakbola yang berbasis
di Paris ini, bahkan angkanya meningkat setiap tahun sejak 2020.
Hisense
dan Paris Saint-Germain telah menggarap berbagai proyek selama menjalin
kolaborasi tiga tahun ini, mulai dari layar LED baru di sekitar Parc des
Princes hingga program amal seperti donasi peralatan canggih untuk meningkatkan
pengalaman latihan digital bagi atlet remaja yang kurang mampu melalui Paris
Saint-Germain Endowment Fund.
Di tengah
langkah Hisense yang terus membuat terobosan teknologi layar dan memperluas
pertumbuhan internasionalnya, pencapaian penting yang terwujud bersama Paris
Saint-Germain membuktikan komitmen Hisense dalam menjalin hubungan yang
baik dan berkelanjutan dengan konsumen di seluruh dunia. (Tim Liputan).
Editor : Aan