Forsesdasi Provinsi Kalbar Gelar Malam Ramah Tamah Di Kabupaten Ketapang

Editor: Redaksi author photo

 Forsesdasi Provinsi Kalbar Gelar Malam Ramah Tamah Di Kabupaten Ketapang
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Kalbar menggelar malam ramah tamah di Gedung Pancasila Ketapang, Senin (13 Maret 2023). 

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Gubernur Kalbar, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., Wabup Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si., Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi,S.Sos.,M.Si., Forsesdasi Prov Kalbar, Dandim 1203/Ktp diwakili Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, Danlanal Ketapang diwakili Pjs Danposal Delta Pawan, beserta jajaran Forkopimda dan OPD serta tamu undangan lainya.

Wagub Kalbar menyampaikan bahwa Forsesdasi adalah merupakan wujud koordinasi dan komunikasi antar Sekertaris Daerah yang bertujuan untuk merumuskan kebijakan strategis dalam rangka tercapainya tata kelola pemerintahan yang baik, lebih intensif dan efektif.

"Untuk itu mari kita gunakan forum ini dengan sebaik baiknya demi kemajuan dan kesuksesan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Semoga Tuhan senantiasa memberikan bimbingan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan NKRI yang tercinta ini,” tandasnya.

Wabup Ketapang H.Farhan mengatakan Forum ini tentunya mempunyai banyak manfaat positif untuk kepentingan daerah, serta dapat menginventarisir berbagai permasalahan mengenai peraturan maupun penerapan di daerah agar menghasilkan suatu rekomendasi kepada Pemerintah Pusat.

"Oleh karena itu, mari satukan langkah dan tekad yaitu untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kalbar khususnya dan NKRI umumnya,” harapnya.

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si mengucapkan selamat datang kepada Wagub Kalbar serta Forsesdasi Provinsi Kalbar di Kabupaten Ketapang tanah bertuah.

"Selain agenda malam ramah tamah, Forsesdasi Provinsi Kalbar akan menggelar Rakomwil dengan tema terkait Indeks Pembangunan Manusia, kemudian akan dilanjutkan dengan agenda di Dem Area," tutupnya.(Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini