Breaking News: Pelaku Pembunuhan Sadis Di Desa Sungai Asam Kubu Raya Akhirnya Ditangkap

Editor: Redaksi author photo
 Pelaku Pembunuhan Sadis Di Desa Sungai Asam Kubu Raya Akhirnya Ditangkap
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pelaku pembunuhan seorang ibu muda yang tewas menggenaskan yang menghebohkan masyarakat di Parit Harum Desa Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya akhirnya terungkap.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan pengejaran akhirnya Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kubu Raya yang dipimpin oleh Iptu Indrawan Wirasaputra dibackup PolresKetapang Dan Tim Jatanras Polda Kalbar berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah itu.

Pelaku diduga adalah kerabat dekat keluarga korban, bernisial RD yang ditangkap dalam pelariannya diwilayah Kabupaten Ketapang, Hal tersebut disampaikan Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat melalui Kasubsi Penmas Aipda Ade Surdiansyah ketika dihubungi via sambungan selulernya pada hari Sabtu (11 Maret 2023).

“Iya terduga pelaku pembunuhan bernisial RD sudah ditangkap Satreskrim Polres Kubu Raya Di Kabupaten Ketapang, Tersangka diduga adalah kerabat dekat keluarga korban,” kata Kasubsi Penmas, Aipda Ade.

Kasubsi Penmas, Aipda Ade Surdiansyah mengatakan terduga pelaku berhasil ditangkap di Kabupaten Ketapang sekitar pukul 14.00 wib dan saat ini sedang digiring ke Mapolres Kubu Raya.

Aipda Ade Surdiansyah menjelaskan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kubu Raya melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap tersangka kurang lebih enam hari lamanya, hingga akhirnya berhasil ditangkap di Kabupaten Ketapang.

“Dari penemuan Jasad korban di Parit Harum Desa Sungai Asam Kec Sungai Raya yang ditemukan pada Minggu lalu sekitar jam 11 malam maka kurang lebih enam hari pelaku berhasil melarikan diri,” terangnya.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kubu Raya, Aipda Ade Surdiansyah kembali menegaskan sesuai komitmen Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, SH, S.I.K bahwa tidak ada ruang dan waktu bagi pelaku kejahatan apapun di wilayah Hukum Polres Kubu Raya.

“Tidak ada ruang dan waktu bagi pelaku tindak kejahatan di wilayah Hukum Polres Kubu Raya ini, akan kami kejar dan kami tangkap dimanapun berada, mari kita semua tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, aman dan nyaman untuk kita semua,” tegas Aipda Ade. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini