Wagub Hadir Dalam Acara Pemilihan Gege Mei mei Kalbar Tahun 2023

Editor: Redaksi author photo

Wagub Hadir Dalam Acara Pemilihan Gege Meimei Kalbar Tahun 2023
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)- Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, M. M., M. H., memberikan sambutan  acara Pemilihan Gege Meimei Kalbar Tahun 2023  di Panggung Utama Cap Go Meh, Jln. Pangeran Diponegoro Pontianak, Rabu (1 Februari 2022).

Wagub Kalbar menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat tionghoa yang ada di Kalbar.

"Selamat merayakan Imlek Tahun 2754 dan Cap Go Meh Tahun 2023 kepada masyarakat Tionghoa Kalbar. Kami sangat mendukung kegiatan ini dan mudah - mudahan kegiatan ini bisa lebih meriah dan tetap dilaksanakan setiap tahunnya. Kami juga akan berdiskusi bersama DPRD Prov Kalbar dalam mewujudkan keinginan masyarakat Tionghoa untuk memiliki Rumah Adat Tionghoa Kalbar," ungkapnya. 

Kalbar saat ini memiliki beberapa suku dan agama. Dirinya berharap agar perbedaan yang ada didalam masyarakat, menjadi perekat untuk persatuan dan kesatuan, dan bukan menjadi suatu sumber perpecahan.

"Mudah-mudahan acara ini dapat melahirkan Gege Mei Mei yang handal dan berkualitas untuk Kalbar, terutama memiliki pengetahuan serta bisa bersaing ditingkat Nasional maupun Internasional," tutupnya..

Kegiatan tersebut  turut dihadiri Wakil Ketua DPRD  Prov Kalbar Syarif Amin Muhammad, S. Ak., Anggota DPRD Prov Kalbar Paulus Andy Mursalim, SE., MM., selaku Ketua MABT Kalbar, Anggota DPRD Prov Kalbar Suyanto Tanjung, S. Sos., M. Si., dan Anggota DPRD Kota Pontianak Yandi SAg., MIAP., M. Sos., Selaku Pembina Yayasan Gege Mei Mei Indonesia Kalbar. (BP).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini