Ramah Tamah Dan Pisah Sambut Kajari Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Ramah Tamah Dan Pisah Sambut Kajari Ketapang
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Dalam rangka berakhirnya masa jabatan Kajari Ketapang, Digelar Acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut dari Kajari lama Bapak Alamsyah, SH.,MH kepada Kajari baru yaitu Ibu R A Dhini Ardhani, SH.,MH di Gedung Pancasila, Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Sabtu (18 Februari 2023).

Momen tersebut juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Ketapang beserta seluruh unsur jajaran Forkopimda Ketapang dan Forkopimda Kayong Utara, serta Undangan lainnya.

Di awal acara, Bapak Alamsyah, SH.,MH menyampaikan pesan dan kesanya serta ucapan terima kasih kepada seluruh unsur jajaran Forkopimda Ketapang dan KKU serta elemen masyarakat yang sudah mendukung dan bekerjasama selama dirinya menjabat,” akuinya.

Di kota ini banyak menyimpan sejuta kenangan terindah, untuk itu saya dan keluarga menyampaikan permohonan maaf jika ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan,” tutupnya sambil menahan haru.

Selanjutnya Wabup Ketapang, H. Farhan, S.E., M.Si, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Alamsyah, SH.,MH atas sumbangsih dan kontribusi besar untuk masyarakat Ketapang,” ujar Wabup.

“Atas nama Pemda Ketapang, kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya, dan kepada pejabat yang baru kami harap dapat beradaptasi dan bersinergi menyukseskan pembangunan untuk Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera,” tandasnya.

Di tempat yang sama Dandim 1203/Ktp, Letkol Inf Alim Mustofa yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLVII, Ny. Minggar Alim Mustofa dalam pesan dan kesanya, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya serta ide-ide cemerlang yang telah diberikan, ini merupakan bukti pengabdian Bapak Alamsyah, SH.,MH sangat luar biasa,” ungkapnya.

"Untuk itu jangan lupakan kota ale-ale ini dan kami semua yang berada disini. Selamat atas promosi jabatan yang baru, semoga kedepan dapat lebih maju lagi, tetap semangat dalam pengabdian tanpa batas,” harapnya.

Selanjutnya kepada Kajari yang baru Ibu R.A Dhini Ardhani, SH.,MH “Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Ale-Ale Ketapang, semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat kita tingkatkan,” pungkasnya. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini