Maybelline New York Luncurkan Falsies Surreal Extensions Mascara

Editor: Redaksi author photo

Maybelline New York Luncurkan Falsies Surreal Extensions Mascara 
KALBARNEWS.CO.ID (NEW YORK) -- Maybelline New York, merek kosmetik terdepan di dunia, sedang mengembangkan portofolio maskara terlarisnya untuk meluncurkan sebuah produk yang sangat ajaib, hanya avatar yang dapat mewujudkannya. Falsies Surreal Extensions Mascara yang baru sedang diluncurkan dengan bantuan avatar pertama Maybelline, May, yang ditampilkan bersama duta besar global Maybelline, Gigi Hadid, dalam kampanye mendatang yang menggabungkan dunia nyata dan virtual. Selasa (28 Februari 2023).

Dengan ketahanan hingga 24 jam, The Falsies Surreal Extensions Mascara menghasilkan transformasi yang terlihat pada bulu mata. Teknologi serat panjang dan pendek hibrida serta perpanjangan sikat heliks dengan bulu-bulu berseluk panjang berfungsi guna memperpanjang setiap bulu mata untuk volume ekstrem dan bulu mata tampak lebih panjang hingga 36%. Ini akan membuat orang-orang bertanya, "Apakah bulu mata Anda sungguhan?"

Karena metaverse terus menjadi garis depan baru bagi interaksi sosial, May hanyalah langkah berikutnya dalam perjalanan Maybelline untuk menjelajahi dunia virtual. Tahun lalu, Maybelline bermitra dengan Ready Player Me, platform avatar lintas-permainan terdepan bagi metaverse untuk memberikan lima tampilan riasan gratis dari ahli yang dapat diterapkan pada avatar Anda dalam sekejap.

"Ketika sebuah maskara menghasilkan transformasi seajaib ini, diperlukan sesuatu yang ajaib untuk memperkenalkannya. Di situlah May hadir. Kami sangat antusias untuk menumbuhkan portofolio Falsies dengan bantuan avatar pertama kami, yang mewujudkan ekstensi bulu mata ajaib produk dan teknologi generasi berikutnya dengan cara yang menyenangkan dan serta terduga," ujar Shivani Shah, SVP Pengalaman Merek Global di Maybelline New York.

Di luar peluncuran Falsies Surreal Extensions Mascara, May akan berperan dalam peluncuran produk dan layanan virtual, aktivasi terkait metaverse, serta kampanye waralaba riasan wajah ikonik dan berkinerja tinggi.

Maybelline New York adalah merek kosmetik nomor satu di dunia, yang tersedia di lebih dari 120 negara. Dengan menggabungkan formula berteknologi maju dengan keahlian yang sedang tren dan keunggulan kota New York, misi Maybelline New York adalah menawarkan kosmetik dengan performa tinggi dan inovatif bagi semua. Maybelline New York memperkenalkan Brave Together pada tahun 2020, program jangka panjang yang didedikasikan untuk menghilangkan stigma percakapan seputar kesehatan mental dan mendanai inisiatif kesehatan mental yang dipimpin oleh organisasi nirlaba. Merek ini telah berjanji untuk mendonasikan $10 juta demi tujuan kesehatan mental dengan tujuan membantu 1 juta orang mengakses dukungan secara privat yang sangat penting pada tahun 2025. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini