KALBARNEWS.CO.ID (NEW YORK) -- Maybelline New
York, merek kosmetik terdepan di dunia, sedang mengembangkan portofolio maskara
terlarisnya untuk meluncurkan sebuah produk yang sangat ajaib, hanya avatar
yang dapat mewujudkannya. Falsies Surreal Extensions Mascara yang baru sedang
diluncurkan dengan bantuan avatar pertama Maybelline, May, yang ditampilkan
bersama duta besar global Maybelline, Gigi Hadid, dalam kampanye mendatang yang menggabungkan dunia nyata dan
virtual. Selasa (28 Februari 2023).Maybelline New York Luncurkan Falsies Surreal Extensions Mascara
Dengan ketahanan
hingga 24 jam, The Falsies Surreal Extensions Mascara menghasilkan transformasi
yang terlihat pada bulu mata. Teknologi serat panjang dan pendek hibrida serta
perpanjangan sikat heliks dengan bulu-bulu berseluk panjang berfungsi guna
memperpanjang setiap bulu mata untuk volume ekstrem dan bulu mata tampak lebih
panjang hingga 36%. Ini akan membuat orang-orang bertanya, "Apakah bulu
mata Anda sungguhan?"
Karena metaverse
terus menjadi garis depan baru bagi interaksi sosial, May hanyalah langkah
berikutnya dalam perjalanan Maybelline untuk menjelajahi dunia virtual. Tahun
lalu, Maybelline bermitra dengan Ready Player Me, platform avatar
lintas-permainan terdepan bagi metaverse untuk memberikan lima tampilan riasan
gratis dari ahli yang dapat diterapkan pada avatar Anda dalam sekejap.
"Ketika sebuah
maskara menghasilkan transformasi seajaib ini, diperlukan sesuatu yang ajaib
untuk memperkenalkannya. Di situlah May hadir. Kami sangat antusias untuk
menumbuhkan portofolio Falsies dengan bantuan avatar pertama kami, yang
mewujudkan ekstensi bulu mata ajaib produk dan teknologi generasi berikutnya
dengan cara yang menyenangkan dan serta terduga," ujar Shivani Shah,
SVP Pengalaman Merek Global di Maybelline New York.
Di luar peluncuran
Falsies Surreal Extensions Mascara, May akan berperan dalam peluncuran produk
dan layanan virtual, aktivasi terkait metaverse, serta kampanye waralaba riasan
wajah ikonik dan berkinerja tinggi.
Maybelline New York
adalah merek kosmetik nomor satu di dunia, yang tersedia di lebih dari 120
negara. Dengan menggabungkan formula berteknologi maju dengan keahlian yang
sedang tren dan keunggulan kota New York, misi Maybelline New York adalah
menawarkan kosmetik dengan performa tinggi dan inovatif bagi semua. Maybelline
New York memperkenalkan Brave Together pada tahun 2020, program jangka panjang
yang didedikasikan untuk menghilangkan stigma percakapan seputar kesehatan
mental dan mendanai inisiatif kesehatan mental yang dipimpin oleh organisasi
nirlaba. Merek ini telah berjanji untuk mendonasikan $10 juta demi
tujuan kesehatan mental dengan tujuan membantu 1 juta orang mengakses dukungan
secara privat yang sangat penting pada tahun 2025. (Tim Liputan)
Editor : Aan