Kaos Oversized Jadi Tren, Kontestan Dan Juri Indonesian Idol Ikut Tampil UNIQLO

Editor: Redaksi author photo

Kaos Oversized Jadi Tren, Kontestan Dan Juri Indonesian Idol Ikut Tampil UNIQLO
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Ada yang berbeda dari panggung spektakuler Indonesian Idol kedua Senin (13 Februari 2023) lalu. Para performer, termasuk para juri yang biasanya berpenampilan glamor, kemarin tampil kasual dan stylish dalam balutan Kaos AIRism Oversized dari UNIQLO. Merupakan koleksi favorit pecinta LifeWear, kaos ini memiliki siluet oversize yang dilengkapi dengan teknologi AIRism dan mulai menjadi tren di berbagai kalangan karena sifatnya yang mudah dipadu padan dan tetap nyaman digunakan dalam situasi apapun. Tampil memukau di panggung spektakuler bukan hal yang mudah bagi para kontestan Indonesian idol. Senin (20 Februari 2023).

Mereka harus sudah mulai bersiap dari beberapa jam sebelum naik ke atas pentas hingga harus bernyanyi bahkan tidak jarang menari di tengah sorotan lampu di dalam ruangan yang dipenuhi banyak orang. Di momen seperti itu, pakaian yang nyaman adalah kunci agar tetap fokus memberikan usaha terbaiknya di kompetisi tersebut. Tidak hanya kontestan, para juri dan pembawa acaranya pun harus terlihat nyaman dan percaya diri karena mereka pun sama-sama memberikan hiburan bagi penonton yang ada di rumah maupun studio.

UNIQLO turut mendukung ajang pencarian bakat tersebut dengan menyediakan pakaian berkualitas dan nyaman melalui Kaos AIRism Oversized yang digunakan para kontestan, pembawa acara serta juri Indonesian Idol. Intip berbagai gaya mereka menggunakan kaos adem dari UNIQLO ini yang tentunya sudah disesuaikan dengan karakternya masing-masing.

1. Anang Hermansyah

Hadir dengan tampilan kasual, Anang menggunakan Kaos AIRism Oversized berwarna navy yang dipadukan dengan celana jeans berwarna biru tua. Tidak hanya itu, untuk melengkapi penampilan ala anak masa kini, di sesi lain Anang juga menggunakan Jaket Luaran Jersey dari UNIQLO berwarna off white. Kaos AIRism Oversized memang cocok untuk digunakan dalam berbagai occasion, baik sebagai tampilan kasual maupun smart casual. 

2. Judika

Tidak ingin kalah dengan Anang, Judika tampil cerah dan nyaman dengan balutan Kaos AIRism Oversized yang dipadukan dengan celana jeans hitam. Di sesi lain, Judika juga menggunakan Jaket Luaran Jersey berwarna biru, di layer kembali dengan Jaket Utilitas Denim.

3. Rossa

Pakaian serba hitam yang digunakan Rossa sebagai juri Indonesian Idol membuatnya nampak elegan. Kombinasi Kaos AIRism Oversized UNIQLO berwarna hitam dengan celana kulit berwarna senada bisa memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin tampil rock and roll.

4. Boy William 

Perpaduan Kaos AIRism Oversized berwarna olive dan Jaket Comfort Dua Kancing dari UNIQLO berwarna navy dengan chino hitam yang digunakan Boy William membuat tampilannya semakin stylish. Padu padan ini menggambarkan kesan smart casual dalam satu momen yang dibawakan Boy William sebagai seorang pembawa acara.

Tidak hanya para juri dan pembawa acara yang memamerkan gayanya masing-masing, para kontestan pun tampil berbeda di atas panggung malam itu. 

Di antaranya Paul yang sukses mencuri perhatian saat menggunakan i Kaos Oversized light gray yang dikombinasikan dengan bawahan Celana Jersey Fit Lebar Lipit Uniqlo U berwarna cokelat. 

Selain itu Nabila dengan gaya hijabnya juga tetap tampil classy menggunakan turtleneck yang di layer dengan Kaos Oversized berwarna navy dan dipadukan dengan Celana Lurus Stretch Double Face warna beige serta aksesoris ikat pinggang.

Kaos Oversized dari UNIQLO ini menjadi salah satu item yang wajib dimiliki untuk digunakan sehari-hari. 

Dibuat khusus dari material katun dan teknologi serat AIRism yang mampu menyerap keringat dan melepaskan kelembaban dengan cepat serta potongan loose-fit, Kaos Oversized ini bisa memberikan rasa nyaman bagi penggunanya karena bahannya yang sangat sejuk khususnya untuk digunakan di tempat bercuaca panas serta menciptakan tampilan kasual yang penuh gaya untuk penggunanya.

Hadir dalam berbagai warna, Kaos Oversized UNIQLO ini cocok dipadu padankan dengan berbagaibawahan maupun luaran untuk model berlapis mengikuti karakter masing-masing. Segera kunjungitoko UNIQLO terdekat atau aplikasi UNIQLO.com untuk lihat koleksi lengkapnya.(Tim Liputan).  

Editor : Lan


Share:
Komentar

Berita Terkini