IPTU Matalip AjakJaga Kamtibmas Di Simpang Hulu

Editor: Redaksi author photo

IPTU Matalip AjakJaga Kamtibmas Di Simpang Hulu
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)  - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Kapolsek Simpang Hulu IPTU Matalip terus aktif melaksanakan sambang / patroli dialogis guna menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Polsek Simpang Hulu terutama Anggota Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan masyarakat Desa Kualan Hilir  saat melaksanakan patroli rutin, Jum’at (27 Januari 2023).

Kapolsek Simpang Hulu Iptu Matalip, mengatakan patroli dialogis maupun sambang ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun Masyarakat di sana serta untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik.

“Dan Patroli dialogis atau sambang ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan Desa Sekitar,” ungkap Kapolsek Simpang Hulu. 

Bahwa patroli dialogis ini dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga di imbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. Untuk itu,  masyarakat diingatkan jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Polisi terdekat agar segera ditindak lanjuti.

“Dalam setiap pesan kamtibmas, kami selalu ingatkan masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya serta agar selalu menjaga Kamtibmas di Polsek Simpang Hulu .(Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini