Doo Group Jadi Sponsor Global Resmi Manchester United

Editor: Redaksi author photo

Doo Group Jadi Sponsor Global Resmi Manchester United
KALBARNEWS.CO.ID (HONG KONG) -- Glory, glory Man United! Mari bernyanyi, bersorak, dan bergembira sebab klub sepakbola ternama Manchester United resmi menjalin kemitraan global selama beberapa tahun dengan raksasa tekfin Doo Group yang menjadi "Official Online Financial Trading Platform Partner". Kemitraan ini merupakan pencapaian penting bagi Doo Group yang pertama kali berkiprah di panggung dunia bersama sebuah klub profesional dari divisi utama. Maka, Doo Group mendapat kehormatan besar berkolaborasi dengan klub sepakbola yang paling terkemuka di dunia; dua mitra yang mengejar keunggulan. Terus Melesat dengan Doo Group. Senin (9 Januari 2023).

Senada dengan kemitraan baru ini, logo Doo Group akan tampil pada papan reklame LED di stadion kenamaan dunia Old Trafford, kandang Setan Merah. Penggemar di seluruh dunia akan menyaksikan logo Doo Group dalam seluruh pertandingan yang dijalani Manchester United—baik dalam format tayangan langsung dan/atau lokal. Lebih lagi, Doo Group dan Manchester United akan membuat konten yang relevan dengan penggemar sepakbola dan mencerminkan nilai-nilai yang dipegang kedua merek tersebut. 


Upaya Kolaboratif

Doo Group bangga bekerja sama dengan klub tersukses di dunia sepakbola Inggris, sebab tekad dan prinsip klub ini senada dengan pihaknya.

Semoga kolaborasi ini menyatukan penggemar dan kalangan trader yang semakin dekat dengan merek favoritnya.  (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini