Ciptakan Rasa Aman Bagi Etnis Tionghoa Dalam Merayakan Imlek dan Cap Go Meh

Editor: Redaksi author photo

 Ciptakan Rasa Aman Bagi Etnis Tionghoa Dalam Merayakan Imlek dan Cap Go Meh
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kebersamaan dalam menjaga kamtibmas jelang perayaan Ibadah Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2023 di Kabupaten Kubu Raya, Bupati Kubu Raya, H. Muda Mahendrawan, S.H, M.Kn bersama Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H,. S.I.K lakukan Monitoring dan Patroli pengecekan Pos Pengamanan Ops Liong Kapuas 2023. Sabtu (21 Januari 2023)  jam 19.30 Wib malam. 

Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kubu Raya dan jajaran dalam melaksanakan pengamanan Ibadah Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2023 saat melakukan pengecekan di Pos Liong Kapuas 2023 Parit Baru. 

"Saya meminta agar personil gabungan yang melaksanakan pengaman ini selalu meningkatkan kewaspadaan agar terciptanya kamtibmas yang aman serta kondusif, berikan pelayan yang terbaik untuk saudara kita yang merayakan Ibadah Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2023," ungkap Muda. 

Selanjutnya pada saat melakukan pemantauan kegiatan peribadatan etnis tionghoa di Vihara Vajra Bumi Kertayuga Jalan Arteri Supadio, Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H, S.IK., mengatakan ucapan  terimakasih kepada Bupati Kubu Raya yang telah mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang hari Imlek dan Cap Go Meh di Wilayah Hukum Polres Kubu Raya. 

"Kegiatan pengecekan bersama Bupati Kubu Raya ini sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif serta memberikan  pelayanan bagi masyarakat Etnis Tionghoa dalam merayakan Ibadah Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2023," tegas Arief. 

Pelaksanaan kegiatan patroli dan pengecekan oleh Bupati Kubu Raya, bersama Kapolres Kubu Raya didampingi, PJU Polres Kubu Raya, Kapolsek Sungai Raya, Danramil Sungai Raya, Dishub Kubu Raya, Personil Kodim 1207/BS Pontianak, Personil Kubu Raya, Personil Dishub Kubu Raya dan Ormas Banser Kubu Raya. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini