Warga Dedai Protes Jalan Rusak, Polsek Amankan Aksi

Editor: Redaksi author photo

Warga Dedai Protes Jalan Rusak, Polsek Amankan Aksi
KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) - Warga Desa Nanga Dedai Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang mengadakan unjuk rasa di depan kantor gedung Serba guna Desa Nanga Dedai, Aksi ini lantaran kekecewaan warga Dedai yang kesal Ruas Jalan Kenukut Dedai semakin rusak. Senin (6 Desember 2022)

Tuntunan warga adalah  perbaikan atau peningkatan jalan ruas Kenukut menuju Kecamatan Dedai yang rusak, akibat jalan ini tiap hari  di lalui truck - truck pengangkut buah sawit dari perusahan BSL, ditambah jalan yang dilalui pada saat banjir ada beberapa ruas jalan yang terkena.

Aksi ini ditujukan kepada perusahaan PT BSL dan pemerintah daerah Kabupaten Sintang untuk segera membanguna ruas jalan tersebut, sehingga mobilitas warga dapat mudah di akses. Yang kami dambakan  jalan yang layak dan baik untuk di lalui, sudah belasan tahun bahkan puluhan tahun jalan tak pernah ada pembangunan.

Kapolsek Dedai AKP M. Rasyid mengatakan pihak nya selalu siap mengawal aksi warga, kami memper silahkan aksi ini asal di lakukan dengan tidak arogan dan anarkis, kita tetap junjung tinggi kemananan dan ketertiban yang sudah ada di Kecamatan Dedai, silahkan utarakan pendapat dengan sopan dan santun, akan kami kawal dan amankan kegiatan tersebut. (Tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini