Polres Kayong Utara Adakan Apel Patroli Skala Besar Bersama Intansi Terait

Editor: Redaksi author photo

Polres Kayong Utara Adakan Apel  Patroli Skala Besar Bersama Intansi Terait 
KALBARNEWS.CO.ID (KAYONG UTARA) - Jelang Perayaan Hari Raya Natal  Wakapolres Kayong Utara  Kompol Adi Nugroho. SH. Pimpin kegiatan apel patroli skala besar di  Pos Pengamanan  yang berada di bundaran Tugu Durian Sukadana wilayah hukum Polres Kayong Utara dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

Kegiatan apel patroli berskala besar tersebut dilakukan Polri bersinergi dengan TNI, dan intansi  Pemerintah Kabupaten Kayong Utara serta  Stakeholder lainnya  dibudaran Tugu Durian Jalan Tanjung Pura  Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, didampingi Danramil Sukadana dan Para PJU Polres Kayong Utara  sasaran patroli skala besar tersebut adalah tempat yang dianggap rawan, gereja, tempat wisata dengan rute wilayah hukum Polres Kayong Utara.  Sabtu (24 Desember 2022).

Kapolres Kayong Utara AKBP. Arief Hidayat, S.H, S.I.K. membenarkan bahwa dihari sabtu malam  jam 19.30 wib Polres Kayong Utara melakukan apel gabungan berskala besar dengan unsur TNI, dan intansi  Pemerintah Kabupaten Kayong Utara serta  Stakeholder lainnya sasaran tempat rawan, gereja, perumahan dan tempat wisata dengan rute wilayah hukum Polres Kayong Utara memastikan  jelang Perayaan Hari Raya Natal pada hari minggu 25 Desember 2022 dalam keadaan aman lancar dan kondusif..

“Semenjak menerima arahan dari Bapak Kapolda tentang patroli berskala besar ditempat rawan, khususnya gereja yang melaksanakan misa malam, dengan menempatkan personil pam dengan pelengkapan, kesiap siagaan dan kewaspadaan hingga pelaksaannya berjalan kondusip. Polres Kayong Utara segera menindak lanjuti  dengan mengadakan apel gabungan dengan sekala besar melibatkan unsur TNI, Sat Pol PP, Perhubungan, Ormas, dan Tim Kesehatan," terang Kapolres Kayong Utara.

Wakapolres Kompol Adi Nugroho. SH menjelaskan sesuai arahan dari Kapolres Kayong Utara dalam kegiatan Apel Gabungan berskala besar memberikan arahan kepada peserta apel untuk melakulan patroli dengan melibatkan unsur TNI, Sat Pol PP, Pehubungan, Ormas, dan Tim Kesehatan mengunakan kendaraan roda empat  dan dua  dengan sasaran di tempat rawan, gereja dan tempat wisata hal ini untuk menciptakan rasa nyaman, aman terhadap masyarakat, dan yang melaksanakan misa malam dari rasa cemas terhadap berbagai kejadian dan disampaikan bila mana yang memerlukan bantuan aparat kepolisian bisa langsung di pos pengamanan terdekat atau menghubingi ke call center no: 081247262001 dan 081350830083. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini