Pembukaan Kejuaraan Menembak Bupati Ketapang CUP

Editor: Redaksi author photo

Pembukaan Kejuaraan Menembak Bupati Ketapang CUP 
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H   menghadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Bupati Ketapang  CUP Tahun 2022 di Lapangan Pelti Ketapang, Sabtu (10 Desember 2022).

Selain dihadiri Kapolres Ketapang, Kejuaraan Menembak Bupati Ketapang  CUP ini juga dihadiri Bupati Ketapang Martin Rantan, S.H.,M.Sos. Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si. Dandim 1203 / Ktp Letkol Inf Alim Mustofa.  Danlanal Ketapang, Letkol Laut ( P ) Bambang Nugroho, M.Tr.,Opsla. Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, bpk. Alamsyah, S.H.,M.H serta para Asisten, Para Panitia Lomba dan tamu undangan Lainya.

Bupati Ketapang melalui Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE  , menyampaikan Kejuaraan Menembak ini sangat bagus sekali, apalagi untuk generasi muda dalam mendisiplinkan dan mengendalikan diri.

“Saya harap, Olahraga menembak harus ditumbuh kembangkan sehingga menjadi cabang olahraga kebanggaan daerah Kabupaten  Ketapang, Dengan terlaksananya kejuaraan menembak akan terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga menembak.

Agar bersama - sama mensukseskan kegiatan ini bersama sehingga dalam perlaksanaannya berjalan dengan aman dan tertib,”pintanya

Pembukaan Kejuaraan Menembak Bupati Ketapang CUP ini ditandai dengan jajaran Forkopimda melakukan penembakan  pertama di area tembak yang telah di sediakan dan di akhiri dengan foto Bersama. (Tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini