Kapolda Sumut Ingatkan Polres Labusel Siap Hadapi Pengamanan Natal

Editor: Redaksi author photo

Kapolda Sumut Ingatkan Polres Labusel Siap Hadapi Pengamanan Natal
KALBARNEWS.CO.ID (MEDAN) - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengingatkan personel Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) agar siap dalam menghadapi pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Selasa (13 Desember 2022).

"Selain itu saya juga berpesan kepada seluruh personel Mapolres Labusel untuk mengantisipasi ancaman dalam pelaksanaan tugas," ucap Panca saat meresmikan gedung Mapolres Labusel.

Panca meminta menjelang Natal dan Tahun Baru seluruh personel mempersiapkan diri guna melaksanakan pengamanan dan menjalankan Operasi Lilin Toba 2022.

"Bangun komunikasi dan kerja sama dengan seluruh komponen masyarakat termasuk pemangku kepentingan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," katanya.

Kapolda menambahkan, diresmikannya Mapolres Labusel merupakan bagian dari sejarah perjalanan tata pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan sejak berdiri tahun 2008.

Menurut dia, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Labusel memerlukan terbentuknya pemerintahan di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban, penegakan hukum, perlindungan dan pengayom masyarakat.

"Keberadaan Polri khususnya Polres Labusel merupakan bagian dari unsur pemerintahan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat," kata Panca.
(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini