Journalist FC Ajak Masyarakat Berolahraga

Editor: Redaksi author photo

Journalist FC Ajak Masyarakat Berolahraga
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) -Tiga tahun Astra Honda menjadi sponsor jersey FC Journalist. Selasa (13/12) Journalist FC kembali melakoni laga persahabatan melawan Panser, di Lapangan Sepak Bola Andika Perkasa Kodam XII Tanjung Pura. Mengenakan Jersey baru, Journalist mampu menang dengan skor 3-2. Selasa (13 Desember 2022)

Jersey dominasi berwarna merah dan putih, dengan sponsor logo Honda, menjadi jersey ke tiga dari Journalist FC. Kemarin jersey baru itu dikenakan oleh skuad Journalist FC yang kembali melakoni laga silaturhami melawan Panser FC.

Pada pertandingan di babak pertama. Skuad Journalist FC dibuat kelimpungan atas permainan apik dari Panser FC. Dua biji gol mampu mereka sarangkan di babak pertama.

Ketinggalan dua gol, anak-anak Journalist tak putus asa. Di babak ke dua, intensitas serangan di tingkatkan. Bermain dengan mengandalkan kecepatan di dua sektor sayap, akhirnya Journalist mampu mencuri gol dari Panser. 

Tak lama satu gol tercipta. Journalist kembali mencetak satu gol lagi. Skor seri dua sama, justru membuat anak-anak Journalist bermain makin tringginas. Hingga di 15 menit akhir babak ke dua usai, Journalist mampu menambah gol. Al hasil, skor 3-2 hingga pluit babak ke dua usai untuk kemenangan Journalist.

Lukman, pengurus FC Journalist menuturkan, sudah tiga tahun ini, Honda menjadi sponsor jersey tim Journalist. "Hari ini rilis jersey ke tiga. Saat pertandingan persahabatan itu, kami mengenakan jersey baru, membuat semangat teman-teman makin bertambah ketika bertanding di lapangan," ujarnya.

Lukman menuturkan, keberadaan Journalist FC di kancah olahraga sepak bola Kalimantan Barat, selain menjadi wadah silaturahmi teman-teman Jurnalis, juga membawa misi ajakan masyarakat untuk berolahraga.

Tinggingya kesibukan yang dilakoni teman-teman jurnalis, tak membuat lupa untuk berolahraga. Sebab itu, setiap minggu, teman-teman pasti menjadwalkan untuk bermain bola bersama.

"Di lapangan bola, kami juga menyuarakan pesan-pesan positif. Tidak hanya mengajak olahraga saja. Isu-isu yang tengah hangat kadang juga kami suarakan," tutupnya.(BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini