Gowes Sinergi Dalam Rangka Hari Anti Korupsi

Editor: Redaksi author photo

 Gowes Sinergi Dalam Rangka Hari Anti Korupsi
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Tepat pukul 06.00 WIB, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H. dengan didampingi Istri Hj. Erlina, S.H., M.H., mengikuti kegiatan Gowes (Bersepeda Pagi) Sinergi dalam rangka hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022 yang diinisiasi oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pontianak.

Kegiatan ini dilepas mulai dari Halaman Kacab BRI Pontianak dengan rute Jalan Ahmas Yani II dan Kembali ke Halaman Kacab BRI Pontianak, Jum'at (9 Desember 2022). 

Wagub Kalbar menjelaskan tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini terutama dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi Sedunia 2022 dan sekaligus bersilaturahmi antara Forkopimda dan Pimpinan Bank yang ada di wilayah Kalimantan Barat.

Kemudian di dalam pelaksanaan kegiatan ini, juga merupakan upaya untuk mempererat persatuan dan kesatuan antar sesama. Orang nomor dua di Kalimantan Barat ini juga mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat untuk selalu membudayakan Anti Korupsi.

"Jauhi Korupsi, kemudian pererat persatuan dan kesatuan antar sesama. Karena dengan bersatu kita akan lebih mudah untuk melakukan apa yang ingin kita capai, demi yakni kesejahteraan masyarakat," ungkap Ria Norsan.(BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini