Dandim 1203/Ktp Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-77

Editor: Redaksi author photo

 Dandim 1203/Ktp Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-77
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Upacara Peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-77, Tahun 2022 yang mengusung tema, "TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat" di Lapangan Makodim 1203/Ketapang pada Kamis (15 Desember 2022) berlangsung khidmat.

Upacara Peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat dipimpin langsung Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa dengan menghadirkan Personel gabungan, di antaranya Kodim 1203/Ktp, Subdenpom XII/1-5 Ktp dan Kompi-3 Yonmek 643/Wns.

Di hadapan peserta upacara, Komandan Kodim 1203/Ktp selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.SE.,M.M mengucapkan "Selamat Hari Juang TNI AD Tahun 2022", kepada segenap Prajurit TNI AD beserta keluarga dimanapun bertugas dan berada.

"Diiringi dengan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan atas pengabdian, loyalitas, disiplin, dan dedikasi yang tinggi," ucap Kasad.

Peringatan Hari Juang TNI AD kali ini diselenggarakan secara sederhana di tengah-tengah suasana keprihatinan dan empati kita kepada saudara-saudara di tanah air yang tertimpa musibah bencana alam di berbagai daerah,“ ujar Dandim saat bacakan amanat Kasad 

"Oleh karenanya, peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-77 tahun ini kita isi dengan doa bersama dan penyaluran bantuan kemanusiaan bagi korban musibah bencana alam," tutur Kasad.

Momentum peringatan Hari Juang TNI AD hendaknya dimanfaatkan untuk memantapkan langkah mewujudkan TNI AD yang kuat, tangguh, adaptif, modern dan profesional, yang ditakuti lawan, disegani kawan dan dicintai rakyat,” tegas Kasad.

"TNI Angkatan Darat harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. 

Teruslah bekerja dengan hati membantu rakyat sepenuh hati di manapun anda berada, demikian penutupan yang disampaikan Dandim 1203/Ktp mengakhiri Pembacaan Amanat Kasad.(Efyus)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini