Asisten 3 Pemprov Kalbar Sambut Kedatangan Buya Yahya

Editor: Redaksi author photo

 Asisten 3 Pemprov Kalbar Sambut Kedatangan Buya Yahya 
KALBARNEWS.CO. ID (KUBU RAYA) - Mewakili Gubernur Kalimantan Barat, Asisten Administrasi dan Umum Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat (Asisten III Sekda Kalbar), Drs. H. Alfian Salam, M.M., menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Silaturahmi Akbar Al-Bahjah di Desa Sungai Itik, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (24 Desember 2022).

Dalam kegiatan ini Yahya Zainul Ma'arif, Lc., M.A., Ph.D., atau biasa kita kenal Buya Yahya selaku Pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah Al-Bahjah memberikan ceramah kepada masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Buya Yahya menyebutkan dalam ceramahnya bahwa Nabi Muhammad SAW adalah manusia yang paling mulia dan sempurna. 

"Sehingga banyak orang ingin berjumpa dan bahkan dinanti-nanti oleh Umat-Umat untuk mengenali seperti apa sosok kekasih Allah Nabi Muhammad SAW tersebut", ungkap Buya.

Dirinya juga menjelaskan mencintai Nabi Muhammad SAW tidak hanya dengan prilaku melainkan dengan menanamkan cinta di dalam hati, bukan di kaos-kaos atau spanduk melainkan di dalam hati.

Selain itu, Buya Yahya memberikan nasihat kepada orang tua untuk selalu menerapkan ilmu agama atau didik anak sebaik mungkin untuk menjadi anak yang soleh dan solehah.

"Agar kelak doa anak yang soleh akan berguna serta bisa menyelamatkan para orang tua dari siksa api neraka", tutup Buya Yahya.(BP)

Editor : Aan



Share:
Komentar

Berita Terkini