"Alice in Borderland 2" Peringkat Satu Netflix Global Non-English TV

Editor: Redaksi author photo

"Alice in Borderland 2" Peringkat Satu Netflix Global Non-English TV
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Serial Netflix Original Jepang "Alice in Borderland Season 2" menduduki peringkat pertama dalam daftar Netflix Global Non-English TV dengan ditonton lebih dari 61,2 juta di minggu pertama penayangannya, demikian menurut data Netflix Top 10 tanggal 19 - 25 Desember 2022. Jumat (30 Desember 2022).

Serial ini, seperti disiarkan keterangan tertulis, Jumat, menjadi nomor satu di sembilan negara termasuk Indonesia, serta masuk dalam daftar Top 10 di 90 negara, di antaranya Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Brazil, Perancis, Hong Kong, dan Taiwan.

"Alice in Borderland Season 2" juga mencetak rekor jam tayang terbanyak dalam seminggu untuk serial Jepang.

Serial "Alice in Borderland Season 1" bahkan kembali ke dalam Global Non-English TV Top 10 di urutan kedua dan masuk dalam daftar Top 10 Series di 31 negara, termasuk Jepang.

Di musim terbarunya, serial yang disutradarai oleh Shinsuke Sato ini, mengajak penonton kembali mengikuti aksi Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya) mengejar misteri "Borderland" untuk kembali ke dunia nyata mereka.

Mereka bertemu teman, musuh, dan dalang di balik "permainan" di tempat yang tampaknya menjadi kunci untuk membuka misteri. Ketika semua kartu terkumpul, apakah mereka dapat kembali ke dunia nyata mereka?.
(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini