Yeloworld Jalani Debut di CIIE dan Berbagi Cara Menuju Pembangunan Ekonomi Hijau

Editor: Redaksi author photo

Yeloworld Jalani Debut di CIIE dan Berbagi Cara Menuju Pembangunan Ekonomi Hijau
KALBARNEWS.CO.ID (SHANGHAI) -- Pada 10 November 2022, China International Import Expo ("CIIE") Kelima ditutup dengan sukses. Ajang ini menjadi debut Yeloworld di CIIE, serta penampilan publik perdana bagi kemasan terbarukan (regenerated packaging) Yelolife, merek milik Yeloworld. Dengan konsep "emisi nol karbon mewujudkan kehidupan baru:, Yeloworld aktif mengeksplorasi pembangunan ekonomi hijau, serta ingin mewujudkan pembangunan berkelanjutan di sektor ekonomi dan lingkungan hidup. Rabu (30 November 2022).

Memberikan Kehidupan Baru bagi Sampah Plastik lewat Regenerasi

Produk regenerated packaging Yelolife dipamerkan di CIIE, tak hanya mencerminkan konsep pelestarian alam, penurunan karbon, dan aspek keberlanjutan bagi pasar, namun juga menjadi ide baru dalam kemasan ramah lingkungan di rantai industri. Produk regenerated packaging Yelolife menawarkan kustomisasi ukuran, serta, seperti hasil pengetesan, memiliki kinerja yang sama dengan kemasan plastik orisinal dari sisi kapasitas, koefisien anti-skid, dan kekakuan.


Yelolife menawarkan solusi terbarukan untuk seluruh siklus kemasan plastik. Mengandalkan platform daur ulang yang dirancang secara internal, Yelolife mengelola data keterlacakan produk dalam proses daur ulang dan regenerasi. Seluruh regenerated packaging dilengkapi dengan cip RFID dan ID unik untuk pengelolaan data keterlacakan produk sehingga pengguna dapat memeriksa detail dan sumber bahan baku. Di saat bersamaan, Yelolife pun menyusun klasifikasi kemasan plastik, daur ulang, pengolahan, dan standar pengelolaan. Tujuannya, merealisasikan regenerasi plastik agar ekosistem kemasan yang baru dapat terbentuk hingga meliputi material, produksi, dan proses daur ulang, serta menciptakan siklus tertutup dalam ekonomi sirkular plastik.


Mempromosikan Pembangunan Hijau dan Rendah Karbon untuk Rantai Industri lewat Kemasan Daur Ulang

Kemasan daur ulang menjawab kebutuhan perusahaan atas pembangunan rendah karbon dan pelestarian alam. Dengan cara ini, Yeloworld menyediakan sirkulasi kemasan, daur ulang, pemeliharaan, serta layanan pembersihan dan distribusi bagi kalangan perusahaan. Platform manajemen Yeloflex juga membuat akun khusus bagi perusahaan di sektor hulu dan hilir, serta menyediakan layanan profesional dan dukungan teknis sistematis. Seluruh perusahaan dapat mulai menawarkan layanan penyewaan dan daur ulang kemasan lewat platform manajemen Yeloflex, serta merealisasikan kolaborasi data daring.


 Langkah tersebut lalu mendorong potensi transportasi dengan palet untuk seluruh rantai industri hingga jenjang terluas sehingga semakin meningkatkan efisiensi operasional, dan mempromosikan pembangunan hijau.


Sebagai perusahaan jasa IoT industri terkemuka, Yeloworld kini menjadi perusahaan dengan layanan komplet yang terdiri atas daur ulang kemasan, logistik, pergudangan, daur ulang sampah plastik, serta layanan rantai pasok. Merek-merek Yeloworld mencakup platform manajemen Yeloflex, Yelopack, Yelotour, Yelospace, dan Yelolife. Dengan investasi berkelanjutan dalam riset ilmiah dan inovasi, Yeloworld berhasil mengatasi masalah pelik di industri kemasan.


Yeloworld memperjuangkan manfaat dari daur ulang dan regenerasi, serta aspek rendah karbon dan pelestarian alam dalam strategi pengembangan bisnis, sekaligus memenuhi tanggung jawab dan misi sosial. Ke depan, Yeloworld akan bekerja sama dengan mitra yang bervisi serupa untuk terus memperkaya suplai ramah lingkungan, serta menjajaki nilai komersial yang kian lengkap. Dengan demikian, Yeloworld mampu memenuhi permintaan kemasan rendah karbon, dan mewujudkan pembangunan komprehensif, harmonis, dan berkelanjutan demi sumber daya alam, lingkungan hidup, perekonomian, serta masyarakat.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini