Kita Wajib Contoh Akhlak Dan Sifat Nabi Muhammad SAW

Editor: Redaksi author photo

Kita Wajib Contoh Akhlak Dan Sifatnnya Nabi Muhammad SAW

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Warga Pontianak Barat menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dikediaman keluarga besar H Syahril Mochtar  di Jalan Komodor Yos Sudarso, Kelurahan Sungai Beliung, Pontianak Barat.  Bertemakan meneladani Akhlak Serta Meningkatkan Kecintaan Kepada Rasulullah Muhammad SAW. Sabtu (19 November 2022)

Ikut hadir Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, Danramil, Camat Pontianak Barat Anggota DPRD kota Pontianak Mustaan.

Syahril menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah mengatur jalannya acara ini dan kepada masyarakat yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW.  Insyaallah tahun depan akan jalankan terus acara maulid Nabi Muhammad SAW.

"Kita wajib mengingat kembali sejarah akan kelahiran Nabi Besar dimana Nabi Muhammad SAW adalah Suri Tauladan yang harus dijadikan contoh baik dari akhlak maupun sifatnnya," ujarnya.

Dirinya juga yang biasa disapa Bung Irwan itu berharap semoga kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW lokasi pergudangan yang baru dibangun itu agar mendapat keberkahan dan berlomba-lomba mencari safaat oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW,Sehingga tahun depan kita bisa menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini lebih meriah lagi. (Yal)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini