Jasad Pria Ditemukan Meninggal Dunia Di Komplek Bhayangkara Permai

Editor: Redaksi author photo

Jasad Pria  Ditemukan Meninggal Dunia Di Komplek Bhayangkara Permai
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Seorang pemuda ditemukan meninggal dunia di teras rumah. Pemuda tersebut ditemukan warga tergelak dalam posisi telentang menggunakan pakaian lengkap di teras rumah warga komplek Bhayangkara Permai, Blok G2 No.08 Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya  Minggu (20 November 2022).

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade menyampaikan bahwa pihaknya dari Polres Kubu Raya telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dari penemuan jasad pria tersebut.

Diketahui, pria tersebut bernama Aldi (24) warga yang berasal dari Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Aipda Ade menjelaskan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh warga Sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat itu saksi atas nama Andra ketika melintasi rumah, Blok G2 No. 8 Melihat ada yang terbaring di depan rumah, Kemudian saksi mencoba mencari tau tentang keberadaan orang yang saksi tidak kenali tersebut. Lalu, saksi bersama warga lainnya melaporkan hal tersebut ke kantor Polisi terdekat.

Dari pemeriksaan saksi dan olah TKP, pihaknya tidak menemukan adanya unsur kekerasan terhadap jasad korban.

"Menurut informasi dari saksi saksi yang lain, bahwa yang bersangkutan sebelumnya merupakan teman satu kontrakkan dan menjelaskan bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit Tipes yang cukup parah,"ujarnya. 

Saat ini, kepolisian sudah menghubungi keluarga korban dan korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini