Gubernur Apresiasi Politik Yang Menyejukkan Habib Salim Segaf Aljufrie

Editor: Redaksi author photo

 Gubernur Apresiasi Politik Yang Menyejukkan Habib Salim Segaf Aljufrie
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji S.H., M.Hum., menghadiri Dialog Kebangsaan bersama Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Habib Salim Segaf Aljufrie di Hotel Golden Tulip, Minggu (20 November 2022).

Kehadiran Gubernur Kalbar ditengah - tengah acara tersebut adalah selaku Pembina Partai Politik Daerah di Kalbar. Dirinya menyambut baik kedatangan Dr. Habib Salim Segaf Aljufrie ke Kalbar. Di mata orang nomor satu di Kalbar ini, Dr. Salim adalah tokoh teladan dan sosok politisi panutan yang selama ini telah mencontohkan bagaimana berpolitik yang sejuk.

"Habib Salim sudah menunjukkan bagaimana berpolitik yang sejuk. Pemahaman beliau mengenai kehidupan berbangsa dan bernegara sangat menyejukkan," kata Sutarmidji dalam sambutannya.

Menurut Gubernur Sutarmidji, Dr. Salim adalah politisi ulung Partai PKS yang hampir tak pernah mengeluarkan kalimat yang memunculkan polemik.

"Inilah yang kita harapkan menjadi contoh politisi muda," terangnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih dengan  terselenggaranya dialog kebangsaan ini. Sebab, dialog kebangsaan sangat penting menjaga kondusifitas.

"Akan ada kesejukan dan saling menghargai satu sama lain. Sehingga Kalbar jadi contoh kerukunan kehidupan berbangsa dan bernegara," tutupnya. (BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini