Satlantas Polres Kubu Raya Terus Berkomitmen Wujudkan Pelayan Polri Untuk Masyarakat

Editor: Redaksi author photo
Satlantas Polres Kubu Raya Terus Berkomitmen Wujudkan Pelayan Polri Untuk Masyarakat
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kubu Raya terus berkomitman memberikan pelayanan masyarakat Kabupaten Kubu Raya lakukan pengaturan lalu lintas pagi guna memberikan Kamseltibcar di titik-titik rawan laka dan rawan kemacetan wilayah hukum Polres Kubu Raya.

Kehadiran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kubu Raya bukan hanya melakukan pengaturan lalu lintas namun yang lebih penting bertujuan untuk menciptakan keamanan dan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki bisa tercapai.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Apit Junaedi, Ia mengatakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat adalah kegiatan pengaturan lalu lintas pagi (Strongpoint)  yang dilaksanan setiap hari.

“Hal teraebut guna memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas, wujud nyata Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat,” jelas Iptu Apit Junaedi.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya ini juga menjelaskan kehadiran Polisi bukan hanya melakukan pengaturan lalu lintas namun yang lebih penting adalah bertujuan untuk menciptakan keamanan dan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki.

“Kami Sat Lantas Polres Kubu Raya berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Heri 

Share:
Komentar

Berita Terkini